Ronal Surapradja Nyaman Berbusana dengan Jins

Ronal Surapradja
Sumber :
  • twitter.com/LevisID
VIVA.co.id
Umur 3 Tahun, Ronal Surapradja Sudah Bisa Baca Koran
- Berbicara mengenai kostum, komedian punya pakaian kebesaran. Ya, penyiar radio ini sangat senang dengan busana casual berbahan jins.

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Ditemui di Harum Manis Resto, Jalan KH. Mas Mansyur, Jakarta Pusat, Rabu 8 April 2015, Ronal mengatakan bahwa jins merupakan busana yang simpel dan cocok dipakai dalam suasana apa pun, termasuk pesta pernikahan.
Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman


Tak hanya cocok dikenakan pria, para kaum wanita juga banyak menunjang penampilannya mengenakan jins yang dipadupadankan dengan
high heels
, dan
sneaker
.


"Cuma Kaka Slank yang pakai jins dengan sandal jepit, dan tetap keren. Nah, mana ada yang lain. Kalau
kite-kite
pakai sandal jepit jins bolong-bolong, dibilang orang 'gembel lu'," katanya sambil tertawa duduk di kursi kayu bagian teras resto.


Baginya, jins tidak hanya sebagai produk fesyen, tapi juga produk budaya manusia. Dia mengaku, 99 persen dalam keadaan apa pun, keluar rumah selalu mengenakan jins. Menurut dia, semakin belel celana jins dan pudar, semakin terlihat menarik.


"Kecuali
nge-mc
ya rapi. Selesai jadi mc, langsung jins lagi," katanya dengan nada kocak, yang mengenakan jaket jins putih dan celana jins.


Ronal dari dulu memang gemar mengenakan jins. Bahkan, ada salah satu produk jins yang meng-
endorse
-nya berasal dari Jepang dan San Fransisco. Tidak ada perawatan khusus untuk jins bagi Ronal.


Ketika Ronal sudah merasa tidak nyaman dan jins terlihat kotor, dia langsung mencucinya. "Ya sekali seminggu lah," ujar produser sekaligus pemilik label rekaman itu. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya