Hanna Tajima Rilis Hijab Minimalis

Koleksi hijab minimalis Hana Tajima
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan
VIVA.co.id -
Dia Atlet Amerika Pertama yang Gunakan Hijab di Olimpiade
Desainer terkenal sekaligus narablog mode Hana Tajima belum lama ini meluncurkan koleksi
modest wear.
Intip Gaya Busana Berhijab Alyssa Soebandono
Koleksi tersebut menampilkan gaya yang nyaman dan santai cocok untuk wanita yang menyukai gaya minimalis.
Dude Harlino Selalu Ingatkan Istri Soal Agama

"Kami ingin menciptakan koleksi untuk wanita yang menghargai kesederhanaan sebagai gaya hidupnya sekaligus koleksi yang dapat menarik perhatian internasional. Semua koleksi ini sangat sangat santai, mudah dipadupadankan untuk menambah gaya pribadi pemakainya," ujar Hana Tajima dalam rilis yang diberikan saat peluncuran produk terbaru di Uniqlo Grand Indonesia, Kamis, 30 Juli‎ 2015.


‎Dalam peluncuran ini Hana tidak sendiri dia berkolaborasi dengan sebuah perusahaan ritel global dari Jepang yaitu Uniqlo. Semua koleksi yang ditawarkan terinspirasi dari penghargaan terhadap perbedaan. Selain itu seluruh koleksi dapat dipadupadankan dengan mudah.


Berbeda dari sebelumnya kali ini Hana mengeluarkan koleksi hijab yang sangat modis. Tidak hanya itu, dia juga mengeluarkan jeans santai, blus rayon, gaun panjang dan pakaian dalam hijab, seperti penutup kepala dan pengikatnya agar pemakaian hijab lebih nyaman.


Menurut Mr. Yasuhiro Hayashi, President Direktur dan Chief Operating Officer PT Fast Retailing mengatakan bahwa koleksi Hana Tajima adalah pengembangan koleksi dari konsep LifeWear untuk memberikan produk yang fashionable berkualitas tinggi.


Selain itu menurutnya adanya kerjas ama antara Uniqlo dengan Hana diharapkan dapat mengembangkan koleksi menarik untuk dunia internasional sekaligus tetap menjaga konsep kesederhanaan.


Seluruh koleksi Hana Tajima tersedia di semua gerai Uniqlo baik yang ada Malaysia, Singapura, Indonesia dan Thailand. Untuk di Indonesia koleksi ini mulai tersedia dari tanggal 30 Juli 2015 di gerai Uniqlo Grand Indonesia, Gandaria City, Mall Kelapa Gading 2 dan Lotte Shopping Avenue.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya