Ingin Jadi Model Tenar Seperti Ayu Gani, Ini Tipsnya

Ayu Gani, model Indonesia
Sumber :
  • Fox International
VIVA.co.id
Berkat Prestasi, 5 Anak Muda Indonesia Ini Sohor di Dunia
- Banyak orang ingin menjadi model, atau foto model yang terkenal. Mereka membayangkan betapa nikmatnya kehidupan seorang model yang selalu tampak glamor.

Ayu Gani Berkali-kali Ditolak Dunia Model London

Menyalurkan bakat di bidang modeling, ternyata tidak begitu sulit. Sebab, saat ini banyak ajang pencarian bakat yang menawarkan kesempatan bagi para model pemula yang memiliki potensi tersebut.


Salah satunya, seperti ajang Asia’s Next Top Model (AsNTM) yang telah melahirkan banyak model profesional yang kini mendunia. Ajang tersebut juga telah membawa harum Indonesia, karena salah satu perwakilannya, yaitu Ayu Gani memenangkan kompetisi tersebut pada musim ketiga.


Hal inilah yang membuat penyelenggara untuk meneruskan kembali ajang Asia’s Next Top Model untuk musim keempat. Bagi Anda yang memiliki kecintaan terhadap dunia model dan ingin mengikuti jejak Ayu Gani, kini kesempatan itu ada di depan mata Anda.


“Seperti yang diketahui, pada musim lalu, Ayu Gani dari Indonesia telah memenangkan ajang pemilihan model bergengsi ini. Kami sangat bersemangat untuk kembali menemukan lebih banyak lagi wanita-wanita muda, dengan karakter yang menarik dan siap menaklukkan dunia fesyen internasional untuk menjadi wakil Indonesia di Asia’s Next Top Model musim keempat,” ujar Tiara Sugiyono,
Marketing Manager
FOX International Channels untuk wilayah Indonesia dalam rilisnya.


Tahun ini, Fox International Channels sekaligus penyelenggara akan mengadakan audisi lokal di tiga kota di Asia, yaitu Jakarta 20 September, Manila 26 September, dan Bangkok 3 Oktober 2015.


Untuk audisi lokal berlokasi di J.W Marriott Jakarta pada Minggu 20 September 2015, pukul 09.00 - 18.00. Untuk informasi lebih lanjut atau mendaftar secara online silahkan membuka situs ini www.asias-next-top-model.com. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya