Heboh, Tiga Wanita Permai Percaya Diri Pose Seksi

Boudoir Fotografi
Sumber :
  • huffingtonpost
VIVA.co.id
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
- Selama ini model identik dengan tubuh langsing, tinggi semampai, dan seksi. Karena sosok ideal tersebut, banyak wanita merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuhnya, merasa iri hingga termotivasi untuk bisa langsing bak model.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Namun apa jadinya saat tiga wanita bertubuh tambun justru  terlihat percaya diri saat menjadi model sesi foto berkonsep ruang pribadi wanita atau biasa disebut boudoir photography.
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung


Seperti dilansir laman
Huffington Post
, tiga orang wanita cukup berani melakukan sesi foto boudoir dengan tubuh gempal mereka. Kelsea Stahler, Anna Parsons dan Marie Southard Ospina, ketiganya merupakan editor sebuah media online.


Michelle Wild, fotografer Boudoir yang mengabadikan foto ketiganya mengatakan, "Sebagian besar wanita gugup dan biasanya berkata pada saya 'Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya' namun ketika pengambilan  gambar dimulai mereka menyadari hal itu menyenangkan."


Dengan menggunakan lingerie, dasi kupu-kupu, topi pelaut dan lolipop raksasa ketiga wanita tersebut menemukan kenyamanan saat melakukan sesi foto, seperti yang diungkapkan Ospina. Mereka bahkan percaya diri saat berpose tanpa busana. Bahkan satu dari mereka, tampil polos dan hanya menutupi payudara dengan lolipop. "Saya pikir rasa gugup yang berasal dari tubuh sudah menghilang."


Ospina mengatakan wanita sering merasa takut dengan tubuhnya sendiri, seperti adanya stretch mark atau selulit. "Penting untuk tahu tubuhmu sendiri saat telanjang dan banggalah dengan hal tersebut."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya