Tampil Cantik, Bentuk Garis Mata dengan Sulam Eyeliner

Sulam eyeliner
Sumber :

VIVA.co.id - Saat ini tidak hanya sulam alis yang dapat mempercantik keindahan sekitar mata, kini penggunaan metode sulam eyeliner juga booming. Metode ini dipercaya dapat membuat mata lebih berbentuk di sela-sela garis kelopak dan bulu mata.

Adanya metode ini, dianggap membantu kaum hawa yang sulit membentuk garis mata. Mereka tidak perlu lagi berlama-lama dan kesulitan dalam menggunakan eyeliner, karena bentuknya yang tidak sama. Peminat sulam eyeliner, biasanya wanita yang mempunyai bentuk mata kecil.

Menurut Ali, pakar kecantikan dan ahli sulam, hal ini akan menjadi tren. “Untuk sulam eyeliner kini banyak peminatnya. Para wanita biasanya lebih memilih wings eyeliner, namun dibuat sealami mungkin sesuai garis di tempat bulu mata,” ujar pria pemilik Ali Tattoo Sulam, ditemui beberapa hari lalu.

Ia menambahkan bahwa sisi lain dari sulam eyeliner adalah untuk membuat mata terlihat lebih menonjol. Saat bangun tidur mata terlihat seperti habis rias.

Untuk metode sulam eyeliner, biasanya akan tahan empat tahun dengan menggunakan tinta herbal hitam. Pemilik bulu mata tipis dengan melakukan tindakan ini, hasilnya akan membuat bulu mata terlihat lebih lebat.

Waktu pengerjaannya sekitar 45 menit. Selain itu, agar warnanya tidak cepat luntur, sebaiknya tidak sering mengucek mata. Penerapannya dibanderol harga sekitar Rp20 juta untuk kelopak mata atas bawah.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016