Rita Ora Tampil dengan Rambut Baru

Rita Ora
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Penyanyi cantik Rita Ora membuat perubahan baru di awal tahun pada rambutnya. Wanita yang terkenal dengan penampilan anggun ini ternyata berani memangkas pendek rambut panjangnya.

Pelantun I Will Never Let You Down ini mengungkapkan inspirasinya karena sudah bosan dengan rambut panjang. Kemudian inilah waktunya dia membuang semua sisa rambut ekstensi dan merombak tampilannya menjadi lebih berani.

"Ini merupakan keputusan saya ketika harus memotong pendek rambut. Ini telah menjadi komitmen yang telah saya pikirkan untuk tampil berani dan berbeda," ujar Rita Ora, seperti dilansir dari Female First.

Rita menambahkan bahwa dia merasa nyaman dengan rambut barunya. Wanita 25 tahun ini juga tak takut bila image-nya sebagai wanita seksi di industri musik menjadi hilang.

"Aku sebenarnya lebih nyaman dengan tampilan tomboy. Namun untuk selera pakaian, saya juga tidak menolak untuk berpenampilan seksi atau glamor," kata Rita.

Terbukti belum lama ini Rita dilirik oleh label fesyen dari Italia Tezenis untuk menjadi model. Tidak hanya itu, Rita juga berkesempatan merancang sendiri pakaian sesuai dengan karakter dirinya.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

??

A photo posted by Rita Ora (@ritaora) on Jan 4, 2016 at 7:49am PST

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016