Ingin Kaki Sehat dan Mulus, Manfaatkan Buah Ini

Ilustrasi kaku
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Kaki merupakan sesuatu yang perlu diperhatikan dalam penampilan. Kaki yang mulus dan sehat akan membuat kita menjadi lebih percaya diri.

Guna mendapatkan kaki yang indah perlu perawatan khusus, seperti merendamnya dengan lemon. Berikut ini, beberapa manfaat lemon, seperti dilansir Boldksy.

Mencerahkan


Merendam kaki Anda di air lemon dapat membantu mencerahkan kulit dan kuku serta mengurangi kaki lelah. Caranya, rendam kaki Anda dengan air hangat yang dicampur perasan lemon, dan kelopak mawar.

Menyegarkan


Tidak hanya mencerahkan, merendam kaki dengan lemon dapat menyegarkan diri Anda dalam waktu cepat. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes madu sambil menyikat jari dan kuku. Cara ini diyakini dapat menyegarkan sekaligus melembabkan kaki.

Menghilangkan bau

Alasan menggunakan lemon untuk kaki tidak terbatas pada kecantikan yang terlihat saja. Kaki yang terlihat cantik juga harus terhindar dari aroma bau yang tidak sedap.

Untuk alasan itu, Anda dapat merendam kaki dengan campuran scrub dan minyak esensial. Bila dilakukan secara teratur, bau kaki Anda akan hilang dengan sekejap.

Menenangkan


Setelah seharian melakukan aktivitas, Anda juga perlu memanjakan kaki dengan merendamnya dengan air lemon. Tak hanya itu, Anda juga dapat menambahkan setengah cangkir madu untuk menggosok dan menghilangkan kulit mati.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

(mus)

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016