Gaya Klasik Kate Winslet di Golden Globe

Kate Winslet
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Aktris cantik, Kate Winslet tampil memukau di karpet merah acara Golden Globe 2016. Meski tak muda lagi, wanita berusia 40 tahun ini tetap tampil sederhana dan klasik.

Dikutip dari Hollywoodlife, gaya Kate dalam acara tersebut terlihat pada penataan rambut sanggul kecil yang dikesampingkan serta make-up minimalis. Dia mengenakan gaun yang memamerkan lehernya, sehingga tampak seksi.

Pada acara Golden Globes ke-73, dia hanya menyapukan sedikit blush on, sehingga memberi tampilan agak pucat berwarna muda. Untuk lipstiknya, Kate mengenakan warna merah muda yang terlihat dingin.

Demi melengkapi make-up agar tidak terkesan monoton, dia membubuhkan smokey eyes yang lembut dengan bulu mata memanjang. Untuk pemilihan busana, dia mengenakan gaun dari Ralph Lauren. Gaun biru metalik, yang dikenakannya dengan bagian leher menyilang membuat anggun tampilannya.

Tak hanya itu, Kate Winslet juga sukses meraih penghargaan yang menobatkan dirinya sebagai pemenang kategori Best Supporting Actress in Motion Picture untuk perannya sebagai Joanna Hoffman di Steve Jobs.

Deretan Aktris Bergaun Putih di Pesta Vanity Fair Oscar

(mus)

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan Kencani Pengusaha Asal Rusia

Pria itu berusia 7 tahun lebih muda darinya.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2016