Joe Jonas Jadi Model Koleksi Musim Semi Diesel

Joe Jonas koleksi Diesel
Sumber :
  • instagram.com/joejonas/

VIVA.co.id - Sepertinya Gigi Hadid memberi tips menjadi model kepada Joe Jonas sebelum mereka mengakhiri hubungan. Pasalnya, penyanyi berusia 26 tahun ini menjadi model terbaru untuk koleksi musim semi Diesel.

Mengandeng Jonas, koleksi yang dikampanyekan Diesel lebih edgy dan modern, dengan strategi berbasis digital menggunakan tagar #dieselhashtag.

Dikutip dari People Stylewatch, label ini menggunakan slogan "nakal", custom emoji dan platform baru untuk berbagi koleksi pakaian terbaru, termasuk ke Grindr, dan video dewasa. Jonas bersama dengan band barunya, DNCE akan mengampanyekan koleksi pakaian pria, termasuk pakaian dalam Diesel.

Diesel menampilan Jonas mengenakan celana jeans dipadukan dengan kemeja paisley print dan jaket biker.

Direktur artistik Diesel, Nicola Formichetti menjelaskan tampilan baru Diesel dalam sebuah wawancara dengan Majalah Dazed.

"Apa yang kita lihat dalam iklan hanya menjual mimpi, kecantikan yang mustahil. Saya pikir kita harus jujur. Ini adalah sebuah iklan, kami menjual sepatu. Tapi itu dengan cara yang menarik, dan orang-orang tersenyum," ujarnya.

Formichetti menjadikan Tinder, Grindr, dua video dewasa, billboard dan majalah tradisional sebagai tempat beriklan koleksi terbaru dari Diesel.

Rihanna Luncurkan Alas Kaki Faux Fur untuk Puma

Diesel SS16

A photo posted by J O E J O N A S (@joejonas) on Jan 11, 2016 at 11:35am PST

Alyssa Soebandono

Gaya Busana Alyssa Soebandono ala Hollywood Era 50-an

Alyssa kenakan hijab milik Shafira bertemakan Fashion Sinematic.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016