Unik, Rambut Model Tanduk Unicorn

Rambut model tanduk unicorn
Sumber :
  • instagram.com/josh_congreve/

VIVA.co.id - Sepertinya sebagian orang menyukai esensi kekuatan unicorn atau kuda bertanduk saat ini. Bahkan, tanduk unicorn dijadikan sebagai sebuah ide untuk menciptakan model rambut baru nan unik.

Kenyataannya, beberapa orang memang telah menjadi kreatif untuk menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda. Ya, tatanan rambut kepang ke atas berbentuk tanduk unicorn menjadi hal yang sedang hits dilakukan beberapa wanita.

Dikutip dari Metro.co.uk, mereka membuat rambutnya seperti tanduk unicorn, dengan warna terang. Mereka memajang fotonya dalam akunnya di Instagram.

Namun, untuk tampil dengan rambut unik tersebut, Anda membutuhkan banyak hairspray agar rambut bisa bertahan lama dalam posisi tegak.

Trik Menata Rambut Bob untuk Berbagai Acara

Salah satunya adalah Kirstyn Yanniello. Dia membentuk rambut bagian depannya menjadi seperti tanduk unicorn berwarna ombre. Sementara rambut lainnya dibiarkan tergerai.

Tren Poni Tipis Artis Korea Muncul Lagi

Hal yang sama dilakukan Dana Plummer. Bedanya, penata rambut dan wajah artis ini memilih warna rambut ombre yang lebih terang dan memilih menata rambut di sekitar tanduknya, dengan bentuk gulungan di bagian depan dan kuncir di bagian belakang.  

Sementara model rambut unik yang diciptakan Joshua Congrave, seorang Art Director House of Ernest tak jauh berbeda. Dia membuat semua rambut dikepang ke atas membentuk tanduk unicorn.

Potongan Rambut Ekstrem Bakal Jadi Tren Tahun Depan
 

Crazy Hair Day Unicorn style:). #unicornhair #hairvolume #crazyhairday #crazyhaircolor #mylittlepony #secretkeepergirls

A photo posted by Dana Plummer (@beautyandverses) on Feb 10, 2016 at 7:41am PST

Wanita dengan rambut keriting

Kenali Regenerasi Alami Rambut

Prosesnya membuang rambut mati dan memberi ruang bagi tiap helai baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016