Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar Jadi Sorotan Media Asing

Desainer Indonesia di London Fashion Week
Sumber :
  • instagram.com/dianpelangi/

VIVA.co.id - Dua desainer muda Indonesia, Dian Pelangi dan Zaskia Sungkar yang sedang memamerkan koleksinya di London Fashion Week 2016 menjadi sorotan media asing.

Dalam gelaran busana internasional tersebut, Dian Pelangi berkolaborasi dengan Nelly Rose dan Odette Steele. Keduanya merupakan mahasiswa London of Fashion yang sedang mempelajari tekstil di Pekalongan, Jawa Tengah.

Koleksinya yang mengusung tema Co Identy dipamerkan pada 20 Februari 2016 di London. Dia menampilkan 24 koleksi, dengan beragam model, di antaranya jaket, outer dan mantel dengan bahan asli Indonesia.

Zaskia Sungkar Buka Butik di New York


Koleksinya tersebut mendapat soroton dari media asing, seperti Evening Standard, yang merupakan  surat kabar di London dengan penjualan 9 juta eksemplar setiap harinya.  Selain itu, CNN International juga tertarik menulis tentang koleksi desainer berusia 25 tahun tersebut.

Dalam judul beritanya, CNN International menulis, Dari multikultur menjadi fesyen Muslim di masa depan.

Selain Dian, Zaskia Sungkar juga menjadi sorotan media asing di London. Dia diwawancara oleh dua stasiun televisi, yakni ITV dan CNC News dari China mengenai koleksinya yang dipamerkan dalam ajang mode internasional selama empat hari itu.

Sejumlah Selebriti Buka Stan di Hijab Day 2016

< Thankyou CNC news - China #zaskiasungkar #HIJUPonLFW #london #fashionutopias #Empowerchange #hijup >

A photo posted by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on Feb 20, 2016 at 8:32pm PST


Selain dua desainer tersebut, tiga desainer muda lainnya juga ikut memamerkan koleksinya di London Fashion Week yang dimulai sejak 19-22 Februari 2016. Ketiga desainer itu, yakni Jenahara, Restu Anggraini dan Vivi Zubedi.

Koleksi Zaskia Sungkar Terinspirasi Keindahan Gua Pacitan
Desainer Indonesia Dian Pelangi

Desainer Dian Pelangi Diisukan Cerai, Ini Kata Ibundanya

Dian Pelangi dan Tito Haris Prasetyo menikah sejak Januari 2011.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016