Bentuk Alis yang Tepat untuk Wajah Tipe Hati

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Jenner

VIVA.co.id - Wanita memiliki jenis bentuk wajah yang berbeda-beda. Salah satunya yaitu wajah berbentuk hati yang ditandai dengan dahi yang lebar dan cenderung menonjol.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
Selain itu, wanita yang memiliki bentuk wajah berbentuk hati sudah pasti memiliki tulang pelipis yang hampir sama lebarnya dengan tulang pangkal rahang. Kemudian mereka juga memiliki tulang rahang yang mengecil pada bagian dagu dan tulang pipi yang menonjol.
 
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah
Bentuk wajah tersebut tidak jarang membuat alis menjadi lebih sulit untuk dibentuk. Namun, menurut buku Brow It Up karangan pakar kecantikan alis, Anggie Rassly, wajah yang melengkung dapat membuat alis lebih lebar setara dengan lebar dahi Anda.
 
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh
"Alis untuk wajah berbentuk hati dapat dibentuk melengkung. Sehingga dapat menyeimbangkan proporsi dagu yang lancip," ujar Anggie Rassly dalam kutipan bukunya.
 
Kemudian dia juga tidak disarankan untuk membentuk alis terlalu tinggi dan patah. Sebab hal tersebut dapat membuat wajah terlihat lebih lebar, menonjol dan tidak seimbang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya