Inspirasi Gaya Berbusana Pria Korea

T.O.P Big Bang
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
BIGBANG Siap Ikut Wajib Militer, Janji G-Dragon
- Salah kalau menduga pria tidak menghabiskan waktu banyak seperti wanita saat memilih busana yang akan dikenakan. Di zaman sekarang, Anda justru semakin mudah menemukan pria-pria yang peduli akan penampilannya. Mereka terlihat keren bukan hanya karena wajah tampan.

Terungkap, Aktris Baru Ini Ternyata Sepupu T.O.P BIGBANG
Ada beberapa orang yang meskipun memiliki wajah tidak setampan Lee Min Ho atau Adam Levine, namun tetap terlihat menarik. Itu semua berkat kepintaran mereka dalam memilih busana yang tepat untuk berbagai kesempatan. Berikut ini beberapa gaya busana pria yang mungkin bisa Anda jadikan inspirasi berbusana, seperti dilansir dari Allkpop.

BIGBANG Jadi Ikon Kreatif Korea Selatan
Sweater outer

Jenis busana yang satu ini memang beragam, mulai dari yang dilengkapi kancing di bagian depan atau biasa disebut kardigan, hingga model kerah bulat. Biasanya, luaran seperti sweater akan tampak menarik saat dipadukan dengan kemeja di bagian dalamnya. Untuk kesan santai, Anda bisa memadukan kaus polos dengan kardigan, dan sedikit tarik bagian lengan hingga hampir menyentuh siku.

Park Hae Jin

Gaya ini sering digunakan Nickhun 2PM, T.O.P BigBang dan Park Hae Jin.

Kaus tanpa lengan

Ingin tampil santai, namun tetap terlihat keren, maka gaya ini bisa dicontek. Padukan kaus tanpa lengan dengan celana jins sobek-sobek atau celana pendek. Kaus dengan motif bergambar ataupun polos akan tetap membuat pemakainya tampil memikat.

Personel BIGBANG Taeyang

Gaya ini sering digunakan oleh Jong Hyun CNBlue, Yong Jun Hyung, DooJoon, dan Gikwang Beast, serta Taeyang BigBang.

Kemeja denim

Ingin menggunakan denim, catat satu hal, Jangan memadukan denim diatas denim. Karena akan memberikan kesan berat. Lain halnya jika memadukan denim dengan bahan lain. Misal motif denim namun berbahan katun. Atau bisa tumpuk bahan denim dengan sweater di bagian luar. Tambahkan beberapa aksesoris seperti gelang ataupun jam.

Gaya ini digunakan oleh Siwan ZE:A

Jaket

Siapa bilang jaket selalu dikenakan untuk tampilan kasual? Beberapa model jaket bisa dipadukan dengan kemeja, kaus polo atau sweater model turtle neck dan dikenakan untuk menghadiri acara formal.

Personel BTOB Sungjae

Gaya seperti ini seru digunakan oleh Siwon Super Junior, Sungjae BTOB.

Turtle neck

Jika sweater lain berfungsi sebagai luaran, maka untuk model turtle neck biasanya digunakan di bagian dalam. Pria yang menggunakan atasan turtle neck akan mendapatkan kesan serius sekaligus playful, karena pakaian model ini bisa dipadukan dengan berbagai jenis luaran, mulai dari jaket, jas, hingga blazer.

Gaya ini sering digunakan T.O.P BigBang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya