Gaya Rambut Samurai Bun Jadi Tren Tahun Ini

Ayla Dimitri terapkan gaya rambut samurai bun.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Belakangan ini, seringkali ditemui gaya rambut para wanita beraneka ragam. Bila tahun lalu tren ombre masih banyak mendominasi gaya rambut wanita, kini model rambut samurai bun sepertinya menjadi pilihan untuk gaya yang lebih santai.

Tatanan rambut ini merupakan gaya yang diadopsi dari model rambut pendekar samurai asal Jepang. Untuk menerapkannya cukup mudah, Anda hanya perlu mengambil beberapa helai bagian tengah rambut lalu menggulungnya dan menjepit.

Tidak hanya wanita, beberapa pria juga ada yang sengaja memanjangkan rambut mereka dan membuat kreasi samurai bun. Dengan tampilan tersebut, para pria terlihat lebih maskulin dan keren.

Salah satu fashion stylish Indonesia, Ayla Dimitri mengatakan bahwa gaya rambut samurai bun dapat memberikan kesan santai. Bahkan gaya rambut ini dapat menjadi solusi bila sedang mengalami bad hair day.

"Aku melihat gaya rambut samurai bun ini keren, apalagi bila orang itu makin percaya diri. Waktu aku jalan ke Melbourne melihat gaya rambut ini sedang tren dan sepulang ke Indonesia, aku coba dan cocok," ujarnya kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Bagi para wanita yang ingin mengikuti gaya ini harus memerhatikan bentuk potongan rambutnya agar hasil yang ditampilkan lebih sempurna. Anda bisa mengkreasikan samurai bun sesuai gaya Anda.
 

Vokalis Paramore Luncurkan Produk Pewarna Rambut
Miranda Kerr

Miranda Kerr Ubah Model Rambut dari Lob ke Bob Terbaru

Dia mengaku lebih menyukai rambut pendeknya yang sekarang.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2016