Trik Ciptakan Bulu Mata Laba-laba

Blogger kecantikan, Sophie Hannah Richardson
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Mata merupakan jendela hati, sehingga banyak orang terutama kaum hawa yang memberi perhatian lebih agar mata terlihat cantik dan menarik. Salah satu yang dilakukan dengan mempercantik bulu mata.

Saat ini, yang sedang menjadi tren adalah model bulu mata laba-laba yang tebal. Sebelumnya, bulu mata ini sempat dilihat sebagai kesalahan dalam tren kecantikan. Namun, model bulu mata itu kini disukai, karena terlihat menawan.

Dikutip dari Metro, menurut desainer Dior dan Jason Wu, bulu mata-laba-laba ini merupakan cara terbaru untuk gaya mata Anda.

Mungkin ada beberapa orang yang tidak setuju dengan pendapat ini. Meski begitu, tidak bisa dimungkiri bahwa bulu mata tersebut bisa membuat mata Anda terlihat lebih besar dan tampak seperti boneka.

Menerapkannya pun lebih mudah daripada yang Anda bayangkan. Untuk membantu Anda mendapatkan bulu mata laba-laba yang tebal dan sempurna, blogger kecantikan Sophie Hannah Richardson berbagi tipsnya.

Pertama, Anda bisa menerapkan base coat berulang kali di bulu mata atas dan bawah. Kemudian, gunakan maskara dan pulaskan dari akar ke ujung bulu mata. Kemudian ambil kuas dan gunakan untuk melentikkan dan merapikan seluruh bulu mata dengan ujung kuas.

Setelah itu, biarkan kering dan ulangi kembali proses yang sama. Lalu, gunakan sikat untuk melentikkan bulu mata dan memisahkan bulu yang menggumpal. Jika perlu, gunakan sikat khusus untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Terakhir, bersihkan noda hitam yang menempel di sekitar mata dengan menggunakan foundation.

Lima Cara Rawat Bulu Mata
Bulu mata palsu.

Wanita, Ini Cara Mudah Pasang Bulu Mata Palsu

Menerapkan eyeliner sangat penting untuk membentuk garis mata.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2016