20 Koleksi Busana Sebastian Gunawan Siap 'Terbang' ke Paris

Koleksi Sebastian Gunawan
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Perancang adibusana terkemuka Indonesia, Sebastian Gunawan akan menampilkan koleksi anyar di acara Paris Haute Couture Week. Peragaan adibusana dua tahunan ini akan menampilkan sejumlah karya dari para desainer terbaik dan Sebastian Gunawan merupakan desainer pertama Indonesia yang tampil di ajang tersebut.

Refleksi Keindahan Alam di Botol Air Mineral

Selaku anggota Asian Couturier Federation, Sebastian Gunawan akan memulai debutnya pada tanggal 3 Juli 2016 dengan mempersembahkan koleksi adibusana musim gugur dan musim dingin 2016. Dalam ajang tersebut, dia akan menampilkan dua label, yakni Couturissimo dan Sebastian Couture.

Kehadiran Sebastian di ajang tersebut akan menjadi momen penting dalam dunia adibusana Indonesia dan Asia. Sang perancang akan menampilkan sedikitnya 20 koleksi adibusana dengan menampilan ciri khasnya.

Paduan Barat Dan China dalam Koleksi Busana Sebastianred

"Saya sangat bangga dapat mempersembahkan koleksi adibusana pada bulan Juli mendatang. Haute Couture Week merupakan momen puncak yang diimpikan banyak desainer karena menjadi kiblat adibusana dan saya akan menampilkan dua label, Couturissimo by Sebastian dan Sebastian Couture," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu, 11 Mei 2016.

Dia menambahkan bahwa koleksinya ini terinspirasi dari Cloisonnism, yang menampilkan gaya lukisan pasca impresionis yang menunjukkan kesan kuat, namun tidak menonjol. Sentuhan feminin dengan berbagai macam warna akan mendominasi koleksi Sebastian pada Juli mendatang.

Romantisme Persembahan Koleksi Terbaru Sebastian Gunawan

Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf menyambut positif dan mengatakan bahwa hal ini sangat berkontribusi untuk kemajuan fesyen Tanah Air. Dia berharap penampilan koleksi Sebastian Gunawan dapat membuka jalan dan menginspirasi desainer muda Indonesia.

Koleksi busana Imlek Blissful Blossom Sebastian Gunawan

Koleksi Busana Modern Dramatis untuk Rayakan Imlek

Koleksi Sebastian Gunawan yang mengawinkan gaya Oriental dan Eropa.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2018