Pilihan Warna Eyeshadow untuk Kulit Sawo Matang

eyeshadow
Sumber :

VIVA.co.id – Untuk tampil cantik tidak harus menerapkan semua kosmetik di wajah. Memilih produk dan warna serta menerapkan dengan tepat bisa membuat tampilan memesona.  

4 Tips Merias Mata Minimalis untuk Sehari-hari

Dan bagi wanita yang memiliki hobi mempercantik diri dengan make-up tentunya penerapan eyeshadow tidak akan terlewatkan. Namun, agar make-up yang dihasilkan lebih sempurna, ada baiknya untuk mencocokan warna eyeshadow dengan warna kulit Anda.

Sebab bukan tidak mungkin, satu warna yang terlihat bagus di kulit orang lain, tidak terlihat sama di kulit Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang atau cenderung gelap, sebaiknya memilih warna merah muda, peach dan terakota atau serupa merah bata.

Selalu Tampil Fresh dan Cantik, Intip 5 Inspirasi Riasan Mata Jennie BLACKPINK

Warna-warna tersebut diyakini dapat memberikan tampilan mata dan kulit Anda terlihat bersinar. Di samping itu, juga bisa membuat penampilan Anda menjadi tidak terlihat berlebihan.

"Untuk kulit gelap, jangan takut untuk bermain dengan warna karena mereka bisa memilih warna pink, peach dan cokelat metalik," ujar Beauty & Body Brand Manager Artistry, Febriani Rusli kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Riasan Mata Tebal Rentan Picu Kerutan Kulit, Kok Bisa?

Menurut dia, penerapan warna-warna tersebut akan membuat riasan mata pemilik kulit gelap menjadi lebih sempurna dan manis. Sementara untuk para wanita berkulit sawo matang, dia menyarankan untuk memulaskan warna gold atau emas dan warna plumberry.

Dan untuk hasil yang lebih maksimal, Anda bisa menerapkan shimmer. Item kosmetik ini diyakini akan memancarkan efek dramatis pada penampilan Anda.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya