Punya Lini Fesyen Sendiri, Gadis 9 Tahun Jadi Miliarder

Isabella Barrett
Sumber :
  • facebook.com/officiallyisabella

VIVA.co.id – Gadis berusia sembilan tahun bernama Isabella Barrett, mendadak mencuri perhatian akan prestasinya. Bagaimana tidak, dia sukses meraup pundi-pundi uang dengan meluncurkan lini fesyen sendiri.

Kisah Tragis Miliarder Cantik Tewas Akibat Kecelakaan di Bali

Meski masih anak-anak, siapa sangka kehidupannya bak sosialita muda yang bergelimang barang mewah dari rumah mode ternama. Ketenarannya pun diawali dari salah satu acara TV, yakni Toddlers and Tiaras, di mana Isabella meluncurkan lini perhiasan dan kosmetik sendiri pada 2013 lalu.

Gadis asal Rhode Island, yang saat itu masih berusia enam tahun tersebut langsung menjadi seorang miliarder cilik. Dia menjadi pengusaha sukses, karena menjadi desainer dan pemangku kepentingan di perusahaan Glitzy Girl dan Bound By Crown Couture.

Ingin Sukses, Kenali Dulu Penyebab Gagal bagi Pengusaha Pemula

Sang ibu, Susanna mengatakan bahwa meski masih berusia sembilan tahun, namun putrinya sudah bisa menghasilkan banyak uang, serta pendapatannya terus bertambah. Bella sapaan akrab Isabella, merupakan pemilik dua perusahaan dan pemegang saham di kedua perusahaan tersebut.

Bella mengaku bahwa sukses di usia sangat dini tidaklah mudah, karena beratnya tanggung jawab. Kendati demikian, menjadi sukses sangat mengagumkan, lantaran banyak orang yang memperhatikannya.

Jadi Pengusaha Permen, Milenial Ini Berhasil Kantongi Rp87 Miliar

"Ini merupakan tanggung jawab yang besar. Penggemar saya mengatakan bahwa saya keren dan cantik. Jadi, tidak akan ada orang yang tidak suka untuk menjadi terkenal," ujar Isabella seperti dilansir dari Daily Mail.

Saat ini, koleksi fesyen Bella telah tersebar di sejumlah toko, seperti 60 pasang sepatu dan 14 baju olahraga Juicy Couture. Pengusaha belia ini tampaknya tidak betah hanya bekerja di belakang layar, karena pada Februari lalu, dia ikut tampil di panggung catwalk New York Fashion Week untuk koleksi Bound By Crown.

"Lini pakaian saya sangat sukses dan baru-baru ini tampil di pekan mode terbesar di New York. Ini sangat menyenangkan, karena saya berjalan di panggung catwalk dan semua lampu menyorot dan saya terlihat sangat cantik," katanya.

Dia mengaku bahwa kini hidupnya sangat sibuk dan terkadang harus melewatkan senam, karena harus mengurus pekerjaan, seperti audisi dan hal lainnya.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya