Twenties Metropolis Unjuk Gigi di Austria

Ivan Gunawan dan perwakilan Shafira
Sumber :
  • Dok.ist

VIVA.co.id – Busana Indonesia kembali mencuri perhatian dunia. Lewat karya masterpiece-nya bertajuk Twenties Metropolis, merek busana Shafira menjadi spesial tamu di Kristallwelten Swarovski, Inssbuck, Austria.

Nuansa Jalan Braga Bakal Diboyong ke IFW 2018

"Fashion show kali ini spesial sekali, karena kita satu-satunya brand asal Indonesia yang diundang oleh Swarovski untuk menggelar fashion show di Austria. Jadi, kami merasa beruntung dan bangga, selain menjadi satu satunya brand, juga bisa menampilkan kain khas Indonesia di luar negeri," ujar Fenny Mustafa, selaku pemilik Shafira, Jumat 20 Mei 2016.

Sementara itu, Head Designer Shafira, Shetyawan mengatakan, Shafira menampilkan 6 koleksi masterpiece bernuansa pink yang bahannya terbuat dari Songket Silungkang asal Bukit Tinggi yang dipadukan dengan ratusan Kristal dari Swarovski.

Busana Muslim Etnik Ini Ramaikan Sparkling Couture Dubai

"Satu baju menggunakan ratusan piece kristal Swarovski. Yang membanggakannya lagi, kami diberi kesempatan pakai koleksi kristal terbaru dari Swarovski," ujar Shetyawan.

Fenny pun mengaku akan terus berinovasi dengan ide-idenya lewat Shafira agar bisa tampil di negara Eropa lainnya. Ya, Shafira sempat mencuri perhatian di New York Couture Fashion Week.

Shafira Luncurkan Busana Muslim Bertabur Swarovski

"Hal ini penting, karena dengan begini kami bisa memperkenalkan kain lokal Indonesia ke tingkat dunia. Kami bisa mengangkat produk asli Indonesia ke dunia, sehingga ekonomi kreatif Indonesia pun ikut naik dan diminati generasi muda," tutur Fenny Mustafa.

Brand busana Muslim, Shafira memamerkan koleksinya di Rusia

Melenggang ke Rusia, Shafira Pamer Kain Tradisional Spesial

Sharfira pamer dalam acara Rusia-Islamic World: Kazan Summit 2019.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2019