Mewahnya Jam Tangan Cangkang Mutiara Berlapis Emas

Jam tangan Charriol
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Jam tangan selain sebagai penunjuk waktu, kini juga bertambah fungsinya menjadi penunjang penampilan. Model jam tangan kian hari semakin menarik dan canggih.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Kali ini, label jam tangan ternama asal Swiss, Charriol kembali meluncurkan produk jam tangan terbaru berharga premium dalam tiga pilihan, yakni Forever, Celtica, dan St Tropez. Koleksi Forever menjadikan jam tangan ini mampu mempercantik pergelangan tangan kaum Hawa.

Jam tangan ini memiliki keunikan pada bagian dial-mixed numeral, flower, dan diamonds dot. Dengan keunikannya, jam ini cocok dibawa ke pesta.

Tiara Andini Ngaku dengan Jam Tangan Bikin Penampilannya Jadi Semakin Percaya Diri

Apalagi cangkang mutiara pada bagian dalam yang berlapis emas 18 karat ini semakin menambah mewah penampilan. Harga jam tangan ini Rp14 juta.

"Ini kepiawaian inovasi dengan penggunaan desain cable dan setiap koleksi serta rancangan pribadi. Ini koleksi jam tangan yang pertama kali terinspirasi dari koleksi perhiasan Forever," kata Antoine Lecomte, direktur PT Jamasia Infinite Luxury selaku distributor jam tangan Charriol di Jakarta, Kamis, 2 Juni 2016.

Gak Cuma Penunjuk Waktu, Pakai Jam Tangan Ternyata Punya Efek Psikologis Lho

Sementara itu, jam tangan Grand Celtica yang dibanderol dengan harga Rp30 juta memberikan tampilan maskulin. Jam dengan tampilan lebih sporty ini memiliki desain dial shining steel dengan warna merah bezel bernuansa gun-metal, sehingga cocok menemani hari para pria aktif.

Selanjutnya, aksesori cangkang mutiara dengan balutan emas dapat Anda temui pada jam St Troves. Dengan harga yang dibanderol Rp25 juta ini, batu mutiara mengkilap dalam jam ini akan membuat pergelangan tangan Anda semakin mewah.

Bermain dengan warna blue and steel, bronze and gold, serta black and gold, jam premium ini siap menambah kesan mewah dalam keseharian pencinta jam tangan dan perhiasan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya