Mengintip Harga Fantastis Kacamata Mewah Selebriti Dunia

Model mengenakan kacamata hitam
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Tak dipungkiri, kacamata hitam sangat bisa mengubah penampilan biasa menjadi istimewa. Kacamata juga bisa menutupi kekurangan pada mata. 

Ketahui Pilihan Kacamata Sesuai Bentuk Wajah

Karena itulah, banyak selebriti tidak bisa jauh dari kacamata hitam tersebut. Selain tentunya untuk menunjang penampilan, kacamata seolah menjadi simbol mode seorang selebriti dunia. Dan biasanya, apa yang dipakai para selebriti cantik ini menjadi tren dunia. Tentu saja, harga kacamata yang dikenakan para selebriti dunia itu tidak murah. 

Dilansir dari People, berikut ini deretan kacamata dengan model tak biasa dan berharga fantastis dari selebriti Hollywood:

Ganjar Tak Datang saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres Terpilih

Rihanna

Pelantun Nothing Is Promised ini memilih kacamata dengan model futuristik Star Trek dari Dior, yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 11,2 juta hingga Rp 26 juta.

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

Naomi Watts

Bintang The Divergent Series: Insurgent tampak cantik dengan kacamata berlensa kotak besar. Artis 47 tahun ini menggunakan kacamata yang baru akan tersedia Januari tahun 2017 saat menghadiri ajang bergengsi Festival Film Cannes.

Blake Lively

Artis 28 tahun ini memilih kacamata dengan mutiara yang melingkar di bagian bingkainya. Kacamata Chanel pearl-adorned sunnies ini dijual seharga US$600 atau sekitar Rp 8 juta rupiah.

Vanessa Hudgens

Bintang High School Musical memilih kacamata klasik dengan model cat eyes dari Fendi. Harga kacamata ini sendiri sekitar Rp 6,1 juta.

Rosie Huntington-Whiteley

Kacamata bulat yang dipilih model dan artis asal Inggris ini sangat pas membingkai wajahnya yang cantik. Tidak terlalu kecil, sekaligus tidak terlalu besar. Kacamata dari Jimmy Choo ini dibanderol dengan harga US$450 atau sekitar Rp 6 juta

Emma Roberts

Model klasik yang tidak pernah terlihat kuno, Emma Roberts memilih kacamata rancangan Victoria Beckham seharga Rp 4,9juta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya