Heboh Tren Kuku Cermin dan Metalik di Sosial Media

Tren kuku metalik
Sumber :
  • instagram.com/kahanails/

VIVA.co.id – Belum lama ini motif  gelang kuku tengah menjadi tren di dunia. Namun tren ini segera tersingkirkan dengan tren baru, kuku cermin atau warna metalik.

Tren Kuku dengan Rambut Menjuntai, Yay Or Nay?

Tren kecantikan terbaru ini sangat menakjubkan, karena dapat membuat tampilan kuku menjadi menarik.

Video yang diunggah dalam media sosial menunjukkan awal penerapan kuku dimulai dengan base coat gel dan beberapa warna yang dapat dipilih hingga memantulkan cahaya. Selain itu, beberapa wanita pun menggunakan cat berkilauan atau warna logam untuk mendapatkan tampilan reflektif.

Heboh Tren Kuku Berjerawat, Lihatnya Bikin Ngilu

Ada pula yang menggunakan warna berbeda, termasuk lilac atau abu-abu gelap untuk mendapatkan efek cermin. Kuku ini tidak bisa untuk bercermin tetapi hanya memiliki kilau yang eksotis dan modern untuk diterapkan selama berminggu-minggu.

Selain itu, bisa juga mendapatkan aksen perhiasan yang rumit berbentuk permata kecil warna-warni. Sementara salah satu blogger kecantikan asal Korea, Alicia Yoon merupakan salah satu orang pertama yang mencoba tren ini dan mengunggahnya dalam akunya di Instagram.

Heboh Seni Menghias Kuku Bergambar Wajah Manusia

Dia menjelaskan, tren ini mulai mencuat di Seoul dan model kuku metalik telah menjadi favorit wanita Korea saat ini.

"Ini terlihat menarik karena menggunakan tali dan terlihat seperti benar-benar terlilit di kuku Anda. Cara ini menggunakan rhinestones dengan pesona aksen permata kecil yang ditempelkan pada kuku artifisial dengan menggunakan pinset dan ini adalah proses yang panjang hingga memakan waktu dua setengah jam," ujar Alicia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Terlepas dari hal ini, Anda tidak dapat menyangkal bahwa tren kuku ini sangat cantik. Kuku ini terinspirasi oleh tren gelang persahabatan yang menampilkan segala sesuatu dari manik-manik kecil berwarna-warni.

Bagi mereka yang berpikir untuk mencoba tren kuku ini di rumah, sebaiknya lupakan. Sebab, ini hanya  bisa dilakukan dengan orang yang handal dan profesional.

 

Mirror nailssssssss???????????????????? For appointment , please feel free to contact Enail at 21470200????

A video posted by Elaine???????????? (@elaineenail) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya