Pamer Busana Lebaran, Shafira Terinspirasi Suku Indian

Shafira Pamer koleksi lebaran 2016
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri, para desainer Tanah Air berlomba-lomba menggarap model terbaru dan merilisnya ke publik. Corak warna yang baru serta model yang dinamis mereka tampilkan guna menarik simpati para calon konsumennya.

Tampil Mewah di Hari Raya Dengan Koleksi Ala Masjid 5 Benua

Seperti yang dilakoni oleh desainer kondang dari Shafira, Feny Mustafa yang mengaku terinspirasi merancang busana koleksi Lebaran 2016 ini dari Suku Indian di Amerika Serikat. Feny mengatakan cuma memakan waktu dua bulan untuk memantapkan ide rancangannya tersebut.

"Sesuai temanya Shafira in Harmony. Saya memainkan keharmonisan warna dalam rancangan Lebaran kali ini," ucap Feny kepada VIVA.co.id, Senin 27 Juni 2016.

Fesyen Jalanan, Shafira Pamer Baju Lebaran dan Tebar Mukena

Feny mengatakan, koleksi Lebarannya kali ini tetap menggunakan bahan tenun songket.

"Untuk bahan tenun songket sebagai center of interest pada detail busana dan motif Navajo yang ditampilkan ke dalam busana Shafira yang dikombinasikan dengan bahan lurik. Tidak membuang ciri khas Shafira dalam desain simpel dan elegan," ucap Feny.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Feny bersama Shafira menggaet Wali Kota Bandung Ridwan Kamil dan sang istri Athalia Ridwan Kamil memamerkan karya koleksi Lebarannya di  Jalan Braga Pendek, Bandung, Jawa Barat.

"Selain menampilkan koleksi istimewa dari Shafira untuk Lebaran, peragawatinya juga ada yang spesial, Bapak Ridwan Kamil dan istri. Dan baju yang dibawakan adalah koleksi Lebaran Shafira yang sarimbit atau untuk keluarga."

(mus) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya