Tampil Glamor bak Kim Kardashian dengan Kosmetik Terjangkau

Kim Kardashian West.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Kim Kardashian selalu tampil cantik dan glamor dengan make-up yang dikenakan. Namun, menurut istri Kanye West ini, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan penampilan yang elegan.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Dalam unggahan terbaru di aplikasinya, bintang Keeping Up with the Kardashian ini membongkar beberapa produk make-up favoritnya selama ini yang bisa didapat di toko-toko obat atau apotek.

Lewat bantuan penata riasnya, Mario Dedivanovic, ditunjukkan bagaimana membuat tampilan seperti Kim menggunakan produk make-up, dengan harga terjangkau. Ibu dua anak tersebut menulis bahwa apotek merupakan tempat Anda bisa mendapatkan kosmetik dengan harga lebih murah.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

“Kalian tahu kalau saya terobsesi dengan kosmetik dan suka mencoba produk-produk baru. Ini lah yang Mario rekomendasikan tentang produk-produk terbaru apa saja yang harus dibeli,” tulis Kim, seperti dilansir dari Cellebuzz.

Foundation

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Dedivanovic mendefinisikan L’Oreal True Match Super Blendable Foundation seharga Rp130 ribu sebagai foundation yang bagus. Dia juga memilih Maybelline Fit Me Matte + Poreless Foundation seharga Rp79 ribu.

“Intinya adalah memilih yang tepat,” katanya.

Concealer

Dedivanovic merekomendasikan produk terjangkau NYX Cosmetics Hi Definition Photo Concealer Wand dengan harga Rp66 ribu dan Maybelline Fit Me Concealer seharga Rp92 ribu.

Bedak

Untuk menyempurnakan pulasan foundation dan mengurangi kulit yang mengkilap, Dedivanovic menggunakan Rimmel Stay Matte Pressed Powder seharga Rp66 ribu atau NYX Studio Finishing Powder seharga Rp130 ribu.

Bronzer

Kim dikenal dengan wajahnya yang berkontur. Untuk mendapatkan tampilan kulit cokelat eksotis, Dedivanovic merekomendasikan Milani XL Bronzer, dengan harga Rp125 ribu.

Blush on

Untuk mendapatkan pipi yang merona, Dedivanovic hanya memilih satu produk, yaitu Milani Baked Blush seharga Rp98 ribu.

Highlighter

Agar pipi Anda terlihat menonjol, Anda butuh highlighter yang bagus. Untuk yang cair, Dedivanovic menyarankan menggunakan L’Oreal True Match Lumi Liquid Glow Illuminator seharga Rp171 ribu.
 
Dia juga merekomendasikan Physicians Formula Powder Palette Mineral Glow untuk produk bubuknya, dengan harga Rp168 ribu.

Eyeshadow

Menurut Dedivanovic, L’Oreal Infallible Eyeshadow seharga Rp105 ribu memiliki tekstur yang sangat bagus.

Maskara

Dedivanovic sudah menjadi pengguna setia L’Oreal Voluminous Mascara in Carbon Black selama bertahun-tahun. Produk maskara ini memiliki harga Rp111 ribu.

Lip liner

Untuk membentuk garis bibir sempurna, Dedivanovic menyarankan Prestige Waterproof Lipliner in Natural.

Lisptik

Lipstik menjadi tahap terakhir bagi Dedivanovic. Dia suka menggunakan produk Maybelline Color Sensational in Blush Beige seharga Rp105 ribu.

“Ini untuk mendapatkan tampilan bibir nude klasik seperti Kim Kardashian West,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya