Tren Gaun Sabrina di Kalangan Selebriti Dunia

Kate Middleton.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Gaya off-shoulder atau yang juga sering disebut sebagai sabrina adalah tren pada zaman dulu yang kini kembali populer di kalangan wanita. Potongan off-shoulder memberi tampilan segar terutama di musim panas.

Diramal Enggak Bakal Populer Lagi, 6 Item Fesyen 90an Ini Kembali Tren

Selain manis dipadu padan dengan berbagai aksesori, pakaian off-shoulder juga menonjolkan kesan feminim penggunanya. Beberapa selebriti dunia juga tidak bisa menolak pesona pakaian model ini, seperti dilansir People berikut:

Shay Mitchell
Artis dan model 29 tahun ini memilih memadukan gaya off-shoulder crop warna putih miliknya dengan celana pendek ripped. Penampilannya semakin manis dengan lipstik warna merah dan sandal datar.

Item Fesyen 90-an Ini Kembali Menjadi Tren

Shanina Shaik
Model dengan tinggi 173 sentimeter ini memilih gaun off-shoulder motif bunga yang dipadukan dengan dengan sandal heels bertali.

Olivia Palermo
Wanita sosialita 30 tahun ini memilih gaya street style untuk pilihan off-shoulder miliknya. Atasan off-shoulder berbahan kaus warna biru muda dengan aksen tali di bagian pergelangan dipadukan dengan jeans ripped dan sepatu datar warna hitam.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Rosie Huntington-Whiteley
Model dan juga kekasih Jason Statham ini menggunakan atasan off-shoulder warna merah corak floral dan dipadukan dengan celana super skinny warna hitam.

Kate Beckinsale
Bintang Pearl Harbor ini memilih off-shoulder ruffles dengan jeans ripped. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata mirror.

Jessica Alba
Ibu dua anak dan juga bintang film terkenal ini menggunakan dress off-shoulder warna putih. Penampilannya semakin memukau tanpa terlihat menjadi korban mode dengan menambahkan aksesori seperti anting besar, kacamata hitam, dan sepatu datar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya