Riasan Jadi Tren, Kim Kardashian Ciptakan Produk Contouring

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Tiga wanita dari klan Kardashian, terutama Kim dikenal senang menggunakan contouring dalam rezim kecantikannya demi meningkatkan fitur wajah mereka. Bahkan, banyak perusahaan kosmetik akhirnya merilis produk contouring agar wanita bisa meniru penampilan sempurna bintang Keeping Up with The Kardashians tersebut.

Jual Barang Beracun di Medsos, Keluarga Kardashian Dikecam

Namun, Kim yang dikenal sebagai ratu contouring bersama kedua saudaranya menyadari nilai jual nama dan tren yang mereka ciptakan, sehingga memutuskan untuk merilis contouring kit mereka sendiri. Tiga Kardashian bersaudari, Kim, Kourtney dan Khloe menciptakan produk contouring, dengan nama Kontour Kase seharga Rp210 ribu.

Dikutip dari Daily Mail, mereka menyebut bahwa Anda perlu memiliki produk ini untuk mendapatkan tampilan wajah yang cantik dan sempurna. Krim lembut dan halus tersebut dapat menyembunyikan atau menonjolkan bagian wajah yang diinginkan.

Artis Inggris Ini Sebut Keluarga Kardashian Pengaruh Buruk dan Beracun

Kontour Kase ini tersedia dalam tiga gradasi warna, dengan tema Werk It, Slay It dan Bye, Felicia, dan terdiri atas highlighter dengan bayangan contouring sedang dan gelap.

Produk baru tersebut merupakan bagian dari Koleksi Fierce, di mana mereka terinspirasi oleh perempuan yang kuat. Selain Kontour Kase, mereka juga meluncurkan The No Apologies Face Kit seharga Rp223 ribu, yang terdiri atas delapan eyeshadow, satu highlighter dan perona pipi.  

Setelah Pamer, Rumah Baru Kim Kardashian Dijual Lagi

Mereka sebelumnya meluncurkan make-up cair, yang merupakan dasar untuk tampil glamor. Produk ini dapat memberikan tampilan kulit menjadi sempurna. Selain itu, ada produk Koncealer, yang diklaim dapat menyembunyikan kekurangan dan lingkaran hitam.

Klan Kardashian ini juga telah menciptakan lipstik dengan nama Slay, yang akan bersaing dengan produk lipstik milik adik tiri mereka, Kylie Lip Kit. Harga lipstik sebesar Rp131 ribu tersebut memiliki sembilan nuansa berbeda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya