Pria Habiskan Rp360 Juta Demi Mirip Kardashian Bersaudara

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner

VIVA.co.id – Seorang pria dari Bury, Manchester Raya, mengungkapkan bahwa dia telah menghabiskan uang lebih dari Rp360 juta untuk melakukan prosedur kecantikan demi terlihat seperti Kardashian bersaudara.

Jual Barang Beracun di Medsos, Keluarga Kardashian Dikecam

Pria tersebut bernama James Holt. Dia telah menghabiskan uang sebesar Rp171 juta untuk filler bibir demi memiliki bibir seseksi Khloe Kardashian dan Kylie Jenner.  

Pria berusaia 22 tahun ini juga telah mengeluarkan uang senilai Rp51,3 juta untuk melakukan suntik botoks dan filler pipi sebesar Rp34,2 juta. Selain itu, filler di bawah mata dan rahangnya. Bahkan dia rela untuk menghilangkan enam tulang rusuknya untuk mendapatkan bentuk tubuh jam pasir yang ideal.

Artis Inggris Ini Sebut Keluarga Kardashian Pengaruh Buruk dan Beracun

Sekarang setelah lima tahun sejak melakukan prosedur kecantikan kali pertama, James berubah menjadi lebih mirip boneka. "Aku benar-benar terlihat palsu," kata dia, seperti dilansir dari The Sun.

Dia mengaku menyukai Kardashian dan Jenner bersaudara, terutama Khloe dan Kylie serta sudah tidak terobsesi lagi dengan Kim. James menuturkan, dia menyukai bentuk bokong besar dengan pinggang yang ramping.  

Rapper AS Ciptakan Lagu Kontroversial soal Trio Kardashian

"Sejak Kylie memiliki bibir tebal, itu terlihat sangat keren dan bibirku lebih besar dari miliknya sekarang," ujarnya.

James mengatakan bahwa sejak usia dini, dia telah merencanakan untuk mengubah penampilannya dan ketika berusia 17 tahun, dia mulai melakukannya. Dia datang ke salon kecantikan dan melakukan suntik botoks dan bibir.

"Saya pergi ke sekolah besok harinya tapi tidak ada yang mengatakan apapun," ucapnya.

Kemudian dia kembali ke salon dan menambah ukuran bibirnya keesokan, namun belum ada yang menyadari perubahan tersebut. Akhirnya, dia kembali meningkatkan ukurannya lebih besar lagi dengan injeksi dan akhirnya semua menyadarinya.

"Pada akhir minggu saya menambahkan 6 mililiter dan semua orang mengatakan bibir saya menakjubkan. Saya menyukai hasilnya. Bibir saya besar dan sesuai yang saya harapkan," tutur dia.

Sejak saat itu, James mengaku ketagihan melakukan prosedur kecantikan. Sayangnya, efek filler bibir tidak lama dan perlahan penampilannya menjadi buruk hingga mengalami kebocoran. Akhirnya dia kembali ke salon untuk memperbaiki bentuknya.

Kendati demikian, James tidak kapok dengan kegagalan yang pernah dialami. Dia kembali melakukan prosedur kecantikan tersebut hingga saat ini. Bahkan, dia melakukan injeksi filler setiap dua bulan untuk menjaga bentuk bibirnya tidak berubah dan prima. Di samping itu, dia juga rutin untuk melakukan perawatan alis dan kontur pada tulang pipi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya