Usia Hampir Setengah Abad, Roweina Seksi Tampil Bondol

Roweina Umboh
Sumber :
  • Viva.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Selalu tambil menawan dan anggun dengan rambut panjangnya, kini Roweina Umboh memangkas mahkotanya menjadi sangat pendek. Wanita berusia 47 tahun itu pun terlihat semakin segar dan seksi dengan tatanan rambut superpendek tersebut.

Cara Anak Roweina Umboh Hadapi Perundungan

"Saya orangnya spontanitas dan kebetulan saya baru dua minggu potong rambut," kata Roweina di Plaza Senayan, Kamis malam, 21 Juli 2016.

Dia menyukai penampilan rambutnya terbaru. Menurutnya, rambut pendek yang dimiliki sekarang membuat dia lebih mudah menatanya lantaran tidak perlu melakukan perawatan khusus, seperti blow dan lainnya, seperti yang sering dilakukan ketika memiliki rambut panjang.

Roweina dan Anak Main Film Bareng, Begini Jadinya

Dia mengaku ketagihan memangkas rambutnya hingga akhirnya menjadi sangat pendek alias bondol. Namun, banyak yang memuji bahwa penampilannya saat ini lebih segar dibanding sebelumnya.

"Jadi, kemarin dari panjang, saya potong pendek. Ternyata saya ketagihan rambut pendek, banyak yang bilang bagusan pendek, lebih fresh saja," ujar dia.

Alasan Haru Jay Idzes Rela Lepas Kesempatan Bermain dengan Timnas Belanda Demi Garuda

Kendati demikian, Roweina merasa, rambut superpendek membuatnya terlihat lebih tua. Sementara keputusan istri dari James Sahertian ini memangkas rambut sempat membuat kaget dua buah hatinya, Sharon Sahertian dan Sean Sahertian.

"Kaget karena saya panjang terus, tiba-tiba pendek. Mereka (anak-anak) syok. Sekarang oke bisa diterima," ucapnya.

Roweina dikenal sebagai model dan aktris Indonesia. Wanita yang akan merayakan ulang tahun ke-48 pada 31 Desember 2016 mendatang kali pertama dikenal luas publik Tanah Air ketika bermain dalam serial komedi Warkop DKI di salah satu stasiun televisi swasta.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya