Tips Tetap Gaya Meski Sedang Malas

Model mengenakan kacamata hitam
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Ada masa di mana kamu malas bangun untuk pergi kuliah di pagi hari, atau sekadar jalan dengan teman. Alhasil, pakaian yang dipilih pun asal-asalan.

Tapi, tidak ada yang pernah tahu di mana dan kapan akan bertemu pria idaman, tentu kamu tidak ingin bertemu mereka saat dandanan tak maksimal bukan? Tapi tenang, ada tips yang bisa diaplikasikan bagi mereka yang mengalami masa seperti ini.

Dilansir dari Gurl, ada tujuh tips pakaian dan aksesoris yang bisa membuat tampilan maksimal dan mencuri perhatian banyak orang.

Sandal platform

Sandal jepit akan terlalu biasa, sepatu sport juga akan memberi kesan seolah tidak tahu di mana letak sepatu lainnya. Saat bingung mau mengenakan alas kaki apa, sandal platform bertali akan menyelamatkan hidupmu. Sandal jenis ini cukup kasual tapi juga tidak terlalu resmi layaknya heels.

Jumpsuit

Baik jumpsuit pendek atau panjang memberi jawaban untuk mereka yang sedang malas. Kamu tidak perlu khawatir memikirkan atasan atau bawahan, dan tentunya tidak tampak bahwa kamu baru saja bangun lima menit yang lalu.

Kemeja berkerah

Dengan mengancingkan seluruh kancing kemeja akan memberi kesan kamu berpakaian dengan serius, bahkan jika kamu merasa sedang tidak keren dan hanya ada dua detik untuk bersiap. Pilih kemeja lengan pendek untuk menambah kesan kasual, dan pasangkan dengan jeans atau rok.

Sweater longgar


Pasangkan dengan legging atau rok mini, yang akan membuat penampilan tampak elegan.

Turtleneck

Kaus dengan kerah tinggi akan memberi kesan rapi bagi pemakainya, bahkan meski kamu melewati hari yang sangat membosankan dan malas. Pasangkan dengan rok atau jeans, atau sebagai lapisan gaun tanpa lengan.

Kacamata besar

Sepasang kacamata besar tidak hanya bisa menutupi rias wajah, tapi juga sekaligus mengalihkan perhatian.

Jeans skinny

Tidak ada orang yang tidak memiliki jeans skinny saat ini. Celana ini tidak seperti celana yoga atau legging yang membuat penggunanya tampak seperti pulang dari gym, untuk itulah skinny jeans tercipta. Kamu bisa terlihat berusaha untuk tampil maksimal bahkan tanpa serius berusaha.

Saat ragu akan menggunakan pakaian apa, pilih celana skinny dan padukan dengan sweater atau kemeja yang dimasukkan.

3 Produk Fesyen yang Layak Dibeli dengan Harga Mahal

(mus)

Fachri Albar

Intip 5 Gaya Cool Fachri Albar

Ia punya gaya keren yang effortless.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2018