Tiga Cara Alami Dapatkan Bibir Merah Muda

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla
VIVA.co.id
Resep Scrub Bibir Alami ala Kourtney Kardashian
- Melihat bibir berwarna kehitaman dan kehilangan cahaya, bahkan meski sudah mengonsumsi makanan sehat, menggunakan
lip balm
Campuran Ini Buat Bibir Anda Pink dan Lembut dalam 10 Menit
mahal, tidak ada satupun yang membantu. Jika beragam usaha sudah dilakukan, namun tak memberikan hasil yang diharapkan, Anda mungkin bisa menyontek cara lain.
Perawatan Mudah Buat Bibir Lebih Cerah

Dan tidak ada salahnya mencoba dengan bahan alami, yang bisa ditemukan di sekitar Anda untuk mengembalikan warna merah muda pada bibir. Berikut ini tiga caranya, seperti dilansir dari
Times of India.

Scrub


Gunakan penggosok bibir alami setiap minggu untuk membuang sel mati dari kulit dan mengembalikan kelembutannya.


Untuk mendapatkan penggosok bibir alami, caranya dengan mencampurkan beberapa tetes minyak zaitun dan satu sendok teh gula, gunakan ini untuk mengelupas bibir. Setelah dibilas, aplikasikan pelembab bibir yang biasa digunakan.


Lemon


Lemon digunakan untuk mengurangi warna gelap pada bibir menjadi lebih cerah. Caranya adalah peras lemon dan aplikasikan perasannya pada bibir sebelum tidur.


Lakukan rutin selama beberapa bulan. Jika tidak ingin memeras lemon, bisa juga dengan irisan lemon, tambahkan sedikit gula di atasnya, dan gosokkan pada bibir. Cara ini bisa mengelupas kulit mati dan membuat kulit baru yang segar.


Buah bit


Bahan lain yang bisa digunakan untuk membuat bibir berwarna merah muda, yaitu dengan perasan buah bit. Aplikasikan perasan buah bit pada bibir sebelum tidur, dan bilas keesokan harinya.


Warna merah alami dari perasan bit akan mengubah warna gelap bibir menjadi kemerahan. Lakukan ini rutin sebelum tidur.


Cara lain yang bisa dicoba adalah dengan mencampur perasan buah bit dengan perasan wortel. Oleskan pada bibir dan pijat selama 10 menit sebelum dibilas dengan air hangat. Lakukan ini satu atau dua kali seminggu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya