Potongan Rambut Ekstrem Bakal Jadi Tren Tahun Depan

Potongan rambut ekstrem
Sumber :
  • Diza Liane Sahputri/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Roberto Tarla telah menjadi seorang hairdresser selama 14 tahun. Pengalaman itu membuatnya mampu menciptakan banyak kreasi. Dia mengatakan bahwa inspirasi yang membuatnya mampu menghasilkan sembilan kreasi potongan unik untuk tren tahun depan.

Untuk mereka yang berani tampil dengan potongan rambut ekstrem, menurut lelaki keturunan Italia-Inggris ini, bisa menggunakan potongan superpendek. Tidak hanya itu, garis-garis tegas juga ditonjolkan melalui keunikan model potongan rambutnya.

"Perhatikan terlebih dahulu karakter dari klien (yang ingin dipotong rambutnya), karena potongan rambut superpendek hanya untuk yang berani," ujarnya sambil mendemonstrasikannya dalam acara Luxurious Minimalism Festive Show and Inspiring Seminar, Kuningan, Jakarta, Senin malam, 1 Agustus 2016.

Meski pendek, namun konsepnya minimal, sehingga tidak memerlukan terlalu banyak model potongan. Cukup yang sederhana, namun memiliki garis yang kuat.

"Sesederhana mungkin tapi tonjolkan garis yang kuat. Gaya potongan sekarang lebih dengan gaya pendek," ujarnya yang juga seorang Creative Director of Keune Haircosmetics.

Untuk mempermanis penampilan, dia memberikan sentuhan poni miring yang memanjang dari kiri ke kanan. Poni yang cantik, diakuinya bisa menjadi tolak ukur kesuksesan sebuah kreasi gaya rambut baru.

"Sekarang poni kembali tren. Poni menjadi bagian paling penting, karena kesuksesan potongan rambut dilihat dari sini," kata dia.

Trik Menata Rambut Bob untuk Berbagai Acara

(ren)

Wanita dengan rambut keriting

Kenali Regenerasi Alami Rambut

Prosesnya membuang rambut mati dan memberi ruang bagi tiap helai baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016