KFC Luncurkan Tabir Surya Beraroma Ayam Goreng

George Hamilton di kampanye Extra Crispy Sunscreen
Sumber :
  • kfc.com/extra-crispy-sunscreen

VIVA.co.id – Setelah berhasil meluncurkan cat kuku dengan rasa ayam goreng, Kentucky Fried Chicken (KFC) melakukan ekspansi terbaru, yang terkait dengan dunia kecantikan. Restoran cepat saji asal Amerika Serikat (AS) tersebut meluncurkan tabir surya.

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Duta dari kampanye extra crispy ini adalah George Hamilton, yang memiliki warna kulit kecokelatan. Sayangnya, produk tabir surya istimewa itu hanya tersedia di Amerika.

Restoran cepat saji tersebut hanya memberikan 3.000 botol Colonel Sanders Extra Crispy Sunscreen. Awalnya, produk ini hanya diberikan satu per rumah tangga, namun diperkirakan akan dikembangkan menjadi item untuk para penggemar KFC.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Dikutip dari Telegraph, tabir surya dengan kandungan SPF 30 tersebut akan memiliki aroma ayam goreng. "Losion tabir surya selalu berbau seperti losion. Jadi, kami pikir mengapa tidak membuatnya berbau seperti ayam goreng," kata Direktur Marketing KFC AS, Kevin Hochman.

Menurut dia, aroma tersebut akan membawa kenangan saat anak-anak ketika berkunjung ke KFC. Sementara itu, meski matahari memberi kehidupan, tetapi jika tidak hati-hati akan memberi dampak buruk bagi kulit. Itu sebabnya KFC menciptakan Extra Crispy Sunscreen untuk membantu melindungi kulit Anda, dengan menambahkan aroma ayam goreng yang lezat.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Pada bulan Mei 2016, KFC Hong Kong telah mengeluarkan cat kuku dengan aroma ayam goreng, yang aman untuk dimakan. Restoran ayam goreng ini bekerja sama dengan perusahaan rempah-rempah McCormick membuat cat kuku rasa ayam goreng pertama di dunia dari campuran 11 bumbu dan rempah-rempah.

Saat itu, KFC Hong Kong meluncurkan dua rasa cat kuku, original dan hot & spicy. Meski berbau ayam, namun Anda tidak bisa memakannya seperti halnya cat kuku yang sempat diciptakan. Produk ini hanya bisa diaplikasikan pada kulit Anda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya