Anya Dwinov Lebih Suka Tonjolkan Riasan Mata Dibanding Bibir

Anya Dwinov.
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Banyak wanita ketergantungan dengan kosmetik. Sebab, kosmetik bisa menutupi atau menonjolkan bagian wajah yang diinginkan.

Tips Contouring Riasan untuk Wajah Bulat

Ini pula yang dialami pesinetron dan presenter cantik Anya Dwinov yang memiliki trik berdandan demi terlihat menawan. Wanita berusia 33 tahun ini mengaku senang menonjolkan bagian mata dibanding bagian wajah lain.

"Kalau untuk urusan make-up suka yang natural. Tapi kalau ada yang ditonjolkan, saya suka bermain pada bagian mata dengan bulu mata yang tebal dan lentik," ujar Anya saat ditemui dalam peluncuran Rene Furterer The New Astera Fresh dikawasan Jakarta Selatan, Kamis, 25 Agustus 2016.

Anya Dwinov Tak Ambil Pusing Soal Jodoh

Itu dilakukan karena dia memiliki bentuk mata kecil, sehingga sangat perlu merias matanya menjadi lebih besar dan indah. Selain itu, penerapan alis juga wajib baginya untuk mendapatkan tampilan sempurna.

Namun untuk urusan merias bibir seksinya, Anya mengaku tidak suka memoles lipstik berulang kali. Untuk mendapatkan tampilan bibir yang cantik, dia memilih memakai lip balm atau lip tint warna lembut, tetapi tahan lama.

Anya Dwinov Pilih Gaya Busana Tahun 50-an

Sementara itu, Anya yang kerap terlihat dengan rambut panjang, kini tampil dengan model rambut terbaru. Meski awalnya dia kaget mendapatkan rambut model bob sebatas pundak yang merupakan inisiatif penata gayanya, namun sekarang dia puas dengan hasil akhirnya.

"Sebenarnya tujuan potong rambut itu, nomor satu, bosan terus ketemu sama Mance dan dia gilanya keluar langsung main potong. Sudahlah terus mau diapain lagi kan?" ujar Anya.

Dia mengaku potongan rambutnya tersebut membuatnya lebih muda dan segar. Bahkan, beberapa teman memuji penampilan barunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya