Mitha The Virgin Tampil Lebih Segar dengan Rambut Baru

Mitha The Virgin
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Personel The Virgin, Mitha memiliki penampilan tomboy, dengan rambut pendek, kaus dan celana serta aksesori boyish. Kesan maskulin sangat melekat dalam diri wanita berusia 30 tahun tersebut.

Pekerjaan Batal karena COVID-19, Mitha The Virgin Kuras Tabungan

Soal gaya, Mitha memang terkenal santai dan cuek. Namun ada yang berbeda dari penampilannya saat ini, yakni warna rambutnya yang tidak biasa.

"Ini rambut sebenarnya sudah agak luntur, tadinya warna biru, belum di touch-up lagi," katanya kepada VIVA.co.id di kawasan SCBD Jakarta Selatan, belum lama ini.

Citra Black Champagne Sempat Diserang, Dianggap Pemecah The Virgin

Warna rambutnya yang justru terlihat seperti perak tersebut membuat penampilannya terlihat segar dan mewah. Pasangan duet Dara ini menuturkan bahwa dia mengikuti suasana hatinya mewarnai atau mengubah gaya rambutnya dan pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu mengaku ingin mengecat rambutnya dengan warna perak di masa mendatang.

Mitha mengaku, semenjak terjun di dunia hiburan Tanah Air, rambutnya tidak pernah panjang. Pernah sedikit panjang, namun dipangkas lantaran banyak yang mengatakan bahwa tidak cocok dengan gayanya.

Lama Tak Muncul, Black Champagne: Fans Enggak Mungkin Lupa Sama Kita

"Sempet agak panjang ya paling sepipi, cuma potong lagi. Soalnya banyak yang bilang berantakan, ya sudah (dipotong lagi)," kata wanita kelahiran Jakarta tersebut.

(mus)

The Virgin.

10 Tahun Eksis, The Virgin Bersyukur Masih Banyak Penggemar Setia

The Virgin selalu jaga komunikasi dengan penggemar.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2020