Perhiasan Bertabur Berlian Ukuran Besar Bakal Jadi Tren

Perhiasan Possion Jewelry
Sumber :
  • Viva.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tren perhiasan terus berubah hampir setiap tahun. Ini membuat para penyuka perhiasan berlomba-lomba untuk memiliki perhiasan dengan model dan tren terbaru. Sementara produsen juga mendesain perhiasan yang menarik untuk memenuhi keinginan konsumen. Dan pada tahun ini, tren perhiasan lebih pada keberagaman desain dan bebatuan.

Unik Banget, Istri Denny Sumargo Ngidam Strawberry Rp100 Ribu hingga Berlian

Perhiasan yang diminati pada tahun ini, seperti kristal, rantai hingga ear cuff. Tren perhiasan saat ini cenderung model antik dan vintage.

"Perhiasan yang tengah tren, antara lain perhiasan antik atau vintage dengan teknologi desain CNC (Computer Numerical Control)," ujar Airyn Tanu, CEO Passion Jewelry saat acara Soft Opening Passion Jewelry di kawasan Jakarta Utara, Kamis, 29 September 2016.

Jangan Terkecoh, Begini Cara Bedakan Berlian Asli dan Sintetis

Sementara tren perhiasan pada tahun depan, dia memperkirakan, perhiasan dengan taburan berlian. Namun ukuran berlian tersebut lebih besar.

"Saya kira untuk tahun depan lebih kepada berlian yang terlihat tujuh kali lebih besar dari aslinya," kata dia.

Berlian Laboratorium Tak Kalah dengan Hasil Alam, Intip Keunggulannya

Dia menuturkan bahwa perhiasan bertabur berlian masih digemari, karena terlihat cantik dan menakjubkan. Tren perhiasan ini tepat untuk Anda yang memiliki pribadi elegan, mewah atau berbeda daripada lainnya.

ART di Malang ditangkap polisi Karena bobol brangkas milik majikan

Bobol Brankas Majikan, ART di Kota Malang Bawa Kabur Berlian dan Ratusan Juta Rupiah

ART asal Tasikmalaya itu juga menggondol perhiasan emas kalung, dan cincin. Pelaku sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024