Jessica Alba Hanya Butuh 10 Menit untuk Dandan

Jessica Alba
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA.co.id – Wanita selalu ingin terlihat cantik dan untuk menunjang penampilannya, mereka mengaplikasi kosmetik atau make-up pada wajahnya. Hal ini juga yang dilakukan salah satu selebriti Hollywood, Jessica Alba.

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Pendiri perusahaan kosmetik, Honest Company ini mengaku telah menggunakan make-up sejak usia 12 tahun. Dan bagian terbaik dari rutinitas make-up-nya adalah hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk tampil cantik.

Dikutip dari Byrdie, demi mendapatkan wajah segar, selain melakukan olahraga, dia juga merias wajah dengan proses yang cukup sederhana. Sebagai dasar, dia menggunakan primer untuk menutupi kerutan dan garis lembut di wajahnya  agar wajah terlihat halus.   

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

"Setelah itu, pakai concealer, blush, maskara, dan beberapa jenis lipstik untuk menyelesaikan penampilan," katanya.

Dia merias wajahnya setiap hari. Bahkan kadang-kadang, dia tidak menghindari merias matanya dengan tampilan smoky eye atau memulas bibirnya dengan warna tebal pada siang hari.

Jangan Tertipu, Kenali Lagi Ciri Produk Kosmetik Berkualitas

Jessica Alba

Wanita berusia 35 tahun ini mengatakan, menggunakan kosmetik untuk menonjolkan beberapa bagian wajahnya, seperti mata, bibir, dan tulang pipi. Selain itu, juga menutupi lingkar hitam di bawah mata atau kemerahan di sekitar hidung.

Kendati suka berdandan, namun bintang Fantastic Four tersebut menegaskan bahwa dirinya akan melakukannya dengan cepat, sehingga dia bisa kembali melakukan aktivitas lain yang lebih penting, seperti keluarga dan karirnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya