Pakar: Semprot Parfum ke Pusar Bikin Aroma Tahan Lama

Ilustrasi parfum
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Memakai parfum adalah bagian rutinitas harian semua orang, terutama perempuan. Aroma parfum bisa membantu Anda merasa seksi atau segar sepanjang hari.

Viral Parfum Chiki Balls, Seperti Apa Aromanya?

Beberapa perempuan menyemprotkan parfum ke leher dan pergelangan tangan, namun pakar mengatakan bahwa Anda juga bisa menyemprotkan ke bagian tubuh lainnya agar tahan lama. Bagian tubuh tersebut adalah pusar.

Pakar parfum senior di perusahaan parfum Takasago, Steven Claisse, mengatakan menyemprotkan parfum ke pusar dapat memberi keajaiban. "Setiap daerah pada tubuh Anda yang memancarkan panas akan meningkatkan aroma parfum, dan pusar salah satunya," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

5 Titik Bagian Tubuh Ini Bisa Bikin Wangi Parfum Tahan Lama

Pakar parfum lainnya, Ruth Mastenbroek sepakat bahwa pusar salah satu tempat yang tepat untuk menyemprotkan parfum. Itu karena parfum harus diterapkan di titik nadi, dan menjadi alasan mengapa parfum harus disemprotkan ke leher dan pergelangan tangan.

Panas tubuh yang berasal dari titik nadi di pusar dengan bagian yang sempit tersebut menyediakan tempat yang sempurna bagi parfum bertahan lebih lama. Selain pusar, Anda juga bisa menyemprotkan parfum di balik siku dan lutut, dan pergelangan kaki.

10 Cara Selalu Wangi dari Pagi Sampai Malam Setiap Hari

Sementara bintang Hollywood Liz tyler mengatakan bahwa dia menyemprotkan parfum di pusarnya agar tahan lebih lama. "Saya meletakkan sedikit parfum ke jari dan menempatkannya ke pergelangan tangan dan pusar. Ayahku mengajarkan untuk meletakkan parfum ke titik yang memancarkan panas akan membuatnya bertahan lama," ujarnya.

Seleb TikTok Andri Aan

Bisnis Unik Seleb TikTok Anak Dukun, Terawang Aroma Parfum Sesuai Kepribadian

Banyak orang membeli parfum karena sekadar suka aromanya, tanpa berpikir cocok atau tidak dengan dirinya. Ini yang membuat kerap kali orang di sekelilingnya merasa enek

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2022