Lima Merek Kosmetik Terbaik di Dunia

Kosmetik Chanel
Sumber :
  • instagram.com/chanelparisbeauty

VIVA.co.id – Berbicara produk kosmetik tentu tidak akan ada habisnya. Sebab semua kembali lagi pada kecocokan masing-masing individu.

Penimbun 26 Ton Minyak Goreng di Jaksel Perusahaan Kosmetik

Banyak merek kosmetik yang semakin disukai pada beberapa tahun terakhir ini. Dan merek kosmetik terbaik adalah yang memiliki reputasi baik di pasar dan menghasilkan penjualan tertinggi.

Berikut ini, lima merek kosmetik terbaik menurut konsumen dunia, seperti dilansir dari Most Luxurious List.

Cerita Jatuh Bangun Suami Istri di Bandung Bangun Bisnis saat Pandemi

Chanel

Tidak hanya menawarkan item fesyen, Chanel juga memiliki serangkaian produk perawatan kulit dan kosmetik. Merek ini telah dikenal karena produk kosmetiknya yang merupakan impian setiap wanita dan sangat populer di kalangan pelanggannya.

Jangan Tertipu, Kenali Lagi Ciri Produk Kosmetik Berkualitas

Foundation Chanel merupakan produk foundation terbaik di dunia. Harga produk kosmetik merek ini mulai Rp650 ribu hingga Rp3,2 juta.

Lancome

Lancome merupakan merek kosmetik asal Prancis yang dikenal mewah. Lancome membuat produk perawatan kulit, seperti make-up dan wewangian.

Lancome memiliki reputasi yang baik dan banyak orang percaya dengan produk perawatan kulit dan wajahnya. Harga kosmetik ini berkisar Rp391 ribu hingga Rp1 juta.

 

Trend alert! Bridesmaid selection to enhance the perfect #NudeMakeup look! #LAbsoluRouge #TeintIdoleUltra #Lancome

A photo posted by Lancôme Official (@lancomeofficial) on

Estee Lauder

Estee Lauder bukan merek yang asing untuk nama sebuah kosmetik. Estee Lauder dikenal memiliki kualitas terbaik. Ahli kecantikan dan make-up artist memuji produk ini. Estee Lauder merupakan salah satu merek termahal dengan harga mulai Rp450 ribu hingga jutaan rupiah.

Urban Decay

Hal pertama yang datang ke pikiran kita saat mendengar Urban Decay adalah kosmetik palet, terutama eyeshadow. Kosmetik ini telah mencapai popularitasnya karena banyak make-up artist yang menggunakannya.

Urban Decay memiliki produk yang juga sangat terkenal, seperti foundation, concealer, bedak tabur dan spray make-up, dengan harga mulai Rp391 ribu hingga Rp715 ribu.

 

What shades are you using to complete your #Halloween look, UDers? #LipstickIsMyVice #UrbanDecay

A photo posted by Urban Decay Cosmetics (@urbandecaycosmetics) on

MAC Cosmetic

MAC Cosmetic adalah salah satu pelopor dalam industri kosmetik. Mac adalah merek yang menjadi favorit make-up artist. Salah satu produk kosmetik yang paling banyak dicari adalah foundation. Mac merupakan kosmetik dengan harga terjangkau dengan kualitas baik, dengan harga mulai Rp260 ribu hingga Rp455 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya