Kate Middleton Pakai Gaun Belahan Tinggi Harga Terjangkau

Kate Middleton
Sumber :
  • instagram.com/mrselfportrait

VIVA.co.id – Kate Middleton dikenal dengan selera fesyennya yang bagus. Mengenakan pakaian mahal maupun murah, dia bisa membuat pakaian yang dikenakan terlihat berkelas.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Dan saat menghadiri The Recovery Street Film Festival dan penayangan perdana film untuk amal A Street Cat Named Bob, dia memakai gaun dari Self Portrait. Duchess of Cambridge ini terlihat segar dan bersinar dengan gaun putih panjang dari label kontemporer yang sukses dalam beberapa tahun terakhir tersebut.

Pendiri dan desainer Self Portrait, Han Chong senang melihat istri Pangeran William tersebut mengenakan salah satu gaunnya. "Ini adalah momen yang membanggakan sebagai desainer ketika melihat Kate mengenakan salah satu gaun saya. Dia sangat elegan dan luar biasa," katanya, seperti dilansir dari Telegraph.

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle
 

#katemiddleton in #selfportrait at a movie premiere ????or?????

A photo posted by The Catwalk Italia - TCI (@thecatwalkitalia) on

Gaun putih yang dikenakan Kate memiliki lengan panjang dengan bagian atasan dan kerah berenda tinggi. Sedangkan roknya model lipit dengan belahan panjang setinggi paha di bagian depan. Gaun malam yang dikenakan ibu dua anak ini seperti gaun pengantin, dan merupakan bagian dari koleksi Resort 2016.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Gaun tersebut saat ini tidak tersedia, namun gaun versi hampir sama dengan rok model scarlett di dalam situsnya dijual seharga Rp5 jutaan. Dan gaun yang dikenakan Kate itu mirip dengan gaun yang dikenakan Paris Hilton saat menghadiri amFAR Inspiration Gala di Los Angeles beberapa hari sebelumnya.

Kendati demikian, penampilan mereka secara keseluruhan berbeda. Kate mengurai rambut cokelatnya dan membawa clutch dan memakai sepatu hak warna merah anggur. Sementara Hilton memilih menyanggul rambut pirangnya dan menambahkan tiara, dengan mengenakan stiletto warna putih.

Adapun harga gaun Self Portrait terbilang terjangkau, rata-rata sekitar Rp5 jutaan. "Rancangan kami glamor, tapi tidak berlebihan. Gaun yang edgy dan unik, bukan gaun karpet merah yang konvensional," ujar Chong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya