Belajar Modeling di Usia Lanjut, Ini Model Tertua dari China

Wang Deshun
Sumber :
  • Twitter @MapsMaponyane

VIVA.co.id – Panggung peragaan busana bukanlah tempat bagi para orangtua, terlebih untuk mereka yang berumur lebih dari setengah abad. Tetapi, kakek 80 tahun telah membuktikan suatu kesalahan yang dilakukan banyak perancang busana.

AS dan Inggris Sebut China Lakukan Hal Mengerikan Ini, Korbannya Jutaan

Wang Deshun adalah seorang aktor dan artis dari China, yang memiliki misi khusus, yakni melawan proses penuaan dengan tetap fit dan menantang dirinya untuk mencoba hal-hal baru. Hal ini, termasuk dalam karier modeling-nya, yang baru saja ia mulai pada China Fashion Week tahun lalu:

Seperti dilansir dari laman Huffington Post, Deshun juga menjaga bentuk tubuhnya, agar tetap segar dan bugar, dengan berolahraga secara rutin selama tiga jam per hari setiap hari. Dia belajar modeling hingga akhirnya memulai debutnya dan melenggang di atas catwalk, serta berubah menjadi ikon nasional.

Mobil SUV Mewah China Tantang Mercedes-Benz dan BMW di Jerman

Dia sering disebut sebagai ‘kakek terseksi’ dari China di media sosial, dan penggemar secara terbuka mengagumi dia karena berhasil menjalani karier modeling di usia lanjut.

Videonya yang berjudul Be The Fiercest juga viral di dunia maya dan telah dilihat lebih dari 300 ribu kali di Youtube sejak Agustus 2016 lalu.

Deretan 5 Negara yang Tak Pernah Dijajah dalam Sejarah

Deshun mengatakan, kunci untuk sukses dalam dunia mode, atau apa pun adalah memiliki tujuan dan tidak pernah menyerah.

"Ini tentang bagaimana pikiran Anda. Ini bukan tentang usia. Alam memang menentukan usia, tetapi Anda menentukan keadaan pikiran Anda," kata dia. (asp)

Ilustrasi warga China

Krisis Ekonomi, Pemerintah China Lakukan Penghematan Ketat

Partai Komunis China (PKC) baru-baru ini melaksanakan kampanye nasional untuk mempromosikan disiplin keuangan dan berhemat di semua tingkat pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024