W Magazine Ikut Dukung Hillary Clinton

Capres AS Hillary Clinton saat berkampanye di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat
Sumber :
  • REUTERS/Aaron Josefczyk

VIVA.co.id – Setelah majalah mode terkemuka di Amerika Serikat, Vogue mendukung kandidat Presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton menjadi orang nomor satu negeri itu, kini giliran W Magazine.

Hillary Clinton Usul Electoral College Dihapus dari Pemilu AS

Dalam akunnya di Instagram, majalah fesyen tersebut mengunggah foto Hillary Clinton saat menjadi Ibu Negara AS tahun 1993, dengan fotografer Tood Eberle. Dalam judul foto tertulis, "Wmag W is with her. #HillaryClinton photographed by @ToddEberle, 1993. #ImWithHer."

Dikutip dari W Magazine, Eberle mengambil foto tersebut di Gedung Putih pada tahun pertama Bill Clinton menjabat sebagai Presiden AS. Eberle mengambil foto Bill dan dilanjutkan dengan Hillary, kemudian dia melakukan pemotretan interior di 1600 Pennsylvania Avenue sebelum menghabiskan malam dengan pasangan Clinton, seperti main boggle dengan Hillary dan tur malam dengan Bill.

Cuma ke TPS, Melania Trump Pakai Outfit Rp300 Juta

Sementara Vogue memberikan dukungan kepada Hillary sejak pertengahan Oktober lalu. Majalah yang dipimpin Anna Wintour tersebut membuat artikel khusus mengenai dukungan mereka kali pertama dalam sejarah berdirinya majalah itu kepada salah satu kandidat Presiden AS.

Vogue telah memprofilkan istri Bill Clinton sebanyak enak kali sejak masih menjadi mahasiswi hukum di Yale University hingga Sekretaris Negara. Vogue menyadari bahwa Clinton bukan kandidat sempurna, namun kecerdasan dan pengalamannya mencerminkan kebijakan dan posisi yang bersih, berani, dan memberikan harapan.

Pemilu AS, Kanye West Pilih Diri Sendiri untuk Jadi Presiden

Sementara pemilihan Presiden AS digelar Selasa, 8 November 2016 waktu setempat akan memilih antara Hillary Clinton dan Donald Trump untuk menjadi Presiden AS ke-45.

 

W is with her. #HillaryClinton photographed by @ToddEberle, 1993. #ImWithHer

A photo posted by W magazine (@wmag) on

Lady Gaga.

Lady Gaga Serukan agar Presiden Donald Trump dimakzulkan

Lady Gaga menyerukan agar donald trump dimakzulkan diminggu terakhir masa jabatannya sebagai presiden amerika serikat.

img_title
VIVA.co.id
9 Januari 2021