Komentar Bunga Zainal Dikabarkan Operasi Plastik

Bunga Zainal dengan penampilan barunya
Sumber :
  • Instagram/bungazainal05

VIVA.co.id – Belakangan ini banyak netizen yang memberikan cibiran kepada artis cantik Bunga Zainal. Itu bukan karena penampilan barunya benar-benar berbeda setelah lama tidak terlihat di layar kaca.

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Perawatan Tubuh dan Kecantikan Kian Diminati

Ketika disingung perubahan tersebut lantaran melakukan bedah plastik,  adik artis Vicky Zainal ini pun menampik hal tersebut. Wanita berusia 29 tahun tersebut mengatakan bahwa penampilannya saat ini berbeda, karena menerapkan pola hidup sehat.

"Banyak orang mengira aku operasi plastik, lebih putih, tirus padahal enggak gampang dapat keadaan ini sekarang. Aku menerapkan hal tersebut sudah beberapa tahun belakangan ini," ujar Bunga kepada VIVA.co.id di kawasan Tangerang.

Penumpang KAI Kelas Executive dan Luxury Kini Bisa Jajal Treatment Kecantikan

Selain menerapkan gaya hidup sehat, dia rutin melakukan perawatan kecantikan selama tidak melakukan aktivitas syuting. Beberapa perawatan yang dilakukan, diantaranya setrika wajah, laser, oxydermal untuk mencerahkan kulit dua kali dalam sebulan.

Tidak hanya itu, Bunga juga sering melakukan suntik vitamin C dan antiaging secara rutin. "Aku juga sering suntik vitamin c dan antiaging sebulan sekali," kata dia.

5 Klinik Kecantikan Terbaik yang Tersebar di Seluruh Indonesia

Di samping itu, Bunga juga rajin olahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Olahraga yang sering dilakukan, seperti fitness, treadmill dan berenang.

 

Tebak Bunga photo sama siapa??

A photo posted by Bunga Zainal (@bungazainal) on

Ilustrasi perawatan wajah.

Mengenal Skin booster Seberapa Efektif Untuk Bikin Wajah Mulus dan Bercahaya?

Banyak yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit sehat. Selain menggunakan skincare, ada satu metode yang bisa kamu lakukan, yaitu skin booster

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2024