Setelah Layar Lebar, Michelle Ziudith Rambah Dunia Fesyen

Michele Ziudith
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Setelah berhasil membintangi sejumlah FTV, sinetron, dan film layar lebar, aktris cantik Michelle Ziudith melebarkan sayapnya di dunia fesyen. Ya, di mata para penggemarnya perempuan 21 tahun ini juga dikenal dengan gayanya yang sederhana namun tetap stylish.

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

Tak heran, ia pun didapuk menjadi ambassador sebuah brand fesyen, Hardware, dan mengeluarkan koleksi hasil rancangannya sendiri yang bernuansa urban. Ia mengaku senang mendapatkan pengalaman baru dan merealisasikan desain-desain favoritnya.

"Aku diberi kesempatan sama buat ciptain fesyen kita, buat ciptain look urban kita tahun ini. Jadi karena aku ikut kontribusi dari awal pembuatan, awal desain, pemilihan bahan, seru sih jadi pengalaman baru buat aku yang aku enggak pernah bikin baju sebelumnya," kata Michelle Ziudith ketika ditemui saat pemotretan rancangannya di TM Studio, Jakarta Selatan, Minggu, 13 November 2016.

Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

Dalam merancang pakaiannya, Michelle mengaku tidak mau muluk-muluk. Desain pakaian yang ia buat tidak jauh dari selera fesyennya sehari-hari yang nyaman dipakai namun tetap fashionable.

"Desainnya outfit aku sehari-hari sih. Fesyen apa yang lagi aku banget sekarang aku mau kasih lihat ke masyarakat kalau stylenya Michelle yang seperti ini. Apa yang aku kasih lihat mengutamakan kenyamanan, enak memakainya, tetap fashionable, kita banget lah," ujar dia.

Michelle Ziudith Kaget Kalahkan Nikita Willy di Festival Film Bandung

Dalam mengerjakan project terbarunya ini, ia menadapat dukungan dari berbagai pihak mulai dari keluarga hingga para penggemar. "Fans aku terutama dukung banget. Nungguin karya aku, mereka penasaran kok aku belum ada film FTV lagi," kata pemeran film Love In Paris ini.

(ren)

Michelle Ziudith.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Artis Michelle Ziudith membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram, setelah mengunggah video mesra dengan Caesar Hito.

img_title
VIVA.co.id
15 Desember 2020