Rahasia Gwyneth Paltrow Tampil Cantik Sempurna

Gwyneth Paltrow.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Gwyneth Paltrow dikenal sebagai salah satu selebriti cantik Hollywood. Dan untuk mendapatkan penampilan cantik sempurna, dia memiliki rahasianya.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Demi mendapatkan kulit wajah berkilau, mantan istri Chris Martin ini memulaskan minyak pembersih ke kulit wajahnya dengan menggunakan kain hangat. Dia menyebutnya sebagai pembersih wajah yang menakjubkan.

Namun cara untuk menjaga kulit tampak segar dan muda adalah dengan melakukan pengelupasan setiap hari menggunakan masker alpha dan beta hydroxy acid. Setelah itu, dilakukan pijatan menggunakan serum minyak biji anggur sebagai antioksidan dan dorongan sirkulasi pada kulit.

Tragedi Gwyneth Paltrow Kisah Dibalik Fix You, Chris Martin: Mimpi Buruk Saat Direkam

Untuk menciptakan kulit wajah berembun, dia memulaskan concealer secara tipis di bawah mata dan dagu untuk menyamarkan tanda-tanda kelelahan tanpa menyembunyikan bintik-bintik di wajahnya.

"Saya nyaman dengan bintik-bintik (wajah)," katanya, seperti dilansir dari Vogue.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

Selanjutnya, dia mengombinasikan perona pipi warna peach dengan krim bronzer untuk memberi efek cerah di pipinya. Kemudian, dia memulaskan maskara dan lipstik merah kesayangannya untuk menyempurnakan penampilan.

Dalam rutinitas kecantikannya, Gwyneth menggunakan produk yang bebas paraben, phthalate, dan sulfat. Untuk memberikan tampilan akhir, dia menyemprotkan parfumnya dan siap pergi dalam hitungan menit.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya