Penampilan Kate Middleton Ini Disebut Mirip Putri Diana

Kate Middleton dan Pangeran William
Sumber :
  • instagram.com/kensingtonroyal

VIVA.co.id – Penampilan Duchess of Cambridge, Kate Middleton mengingatkannya kepada ibu mertuanya, mendiang Putri Diana saat Remembrance Day.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Dikutip dari ET Online, Kate dan Pangeran William terlihat memberikan penghormatan mereka terhadap korban perang di London, Inggris pada akhir pekan lalu, dengan mengenakan pakaian serba hitam dan bunga poppy merah di dada sebelah kiri.

Sementara topi hitam dan pakaian tradisional yang dikenakan wanita berusia 34 tahun itu dalam peringatan tersebut menunjukkan kemiripan dengan ibunda William, Diana. Princess of Wales telah meninggal dalam kecelakaan tragis pada tahun 1997.

Intip Poster Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film Spencer

Dalam satu foto yang tertangkap, selain penampilannya yang sama ekspresi mereka juga hampir serupa. Kate terlihat melirik ke langit dan ekspresi yang sama pernah ditunjukkan mendiang Putri Diana dalam sebuah foto ikonik beberapa tahun lalu.

Kate tampak cantik berpakaian dalam mantel warna hitam rancangan Diane von Furstenberg dari koleksi 2008. Ibu dua anak ini mempercantik penampilannya dengan mengenakan anting mutiara favoritnya.

Ternyata Sepatu Pernikahan Putri Diana Ini Bukti Cintanya ke Charles

Putri Diana dan Kate Middleton dikenal sebagai ikon mode. Gaya pakaian kedua putri kerajaan Inggris ini selalu dipuji dan mendapat perhatian dunia.

Bahkan, pameran dengan tema Diana: Her Mode Story yang akan menunjukkan evolusi gaya Putri Diana, mulai penampilan publik pertamanya yang sederhana hingga glamor akan dipamerkan pada Februari 2017 di Kensington Palace.

Beberapa busana tersebut, di antaranya mantel tartan warna biru rancangan David Emanuel, yang dipakai dalam kunjungan resmi ke Venesia pada tahun 1980 dengan Pangeran Charles dan blus merah muda pucat yang dikenakan dalam foto pertunangannnya pada tahun 1981. Selain itu, gaun karya Victor Edelstein warna biru tua bahan beludru yang dipakai saat berkunjung ke Gedung Putih pada tahun 1985.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya