Deretan Produk Perawatan Kulit Alicia Keys

Alicia Keys tanpa make-up
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Penyanyi Alicia Keys telah memutuskan tidak memakai make-up sejak Juni 2016 lalu. Meski begitu, para penggemar dan pembencinya masih terobsesi dengan penampilannya yang kontroversial tanpa make-up, karena profesinya sebagai seorang selebriti dunia.

Penghormatan Terakhir untuk Kobe Bryant di Grammy Awards 2020

"Dulu aku merasa tertekan dengan penampilan seperti yang diinginkan industri musik, tapi sekarang tidak lagi," katanya, seperti dilansir dari Pop Sugar.

Banyak yang memuji Alicia karena berani menampilkan kulit bintik-bintiknya. Meski demikian, dia memiliki kulit yang bersih, sehat dan bersinar.

Alicia Keys Kembali Didapuk jadi Host Grammy Awards

Mengenai hal itu, dia mengaku membutuhkan waktu lama untuk mendapatkannya. Sebab, dia pernah menderita kulit wajah penuh dengan jerawat.

Untuk itu, dia mulai mengonsumsi banyak air dan menghilangkan susu dalam menu diet. Dan keputusan itu membuat perbedaan besar terhadap penampilan kulitnya.

Sempat Hengkang, Alicia Keys Kembali 'Melatih' di The Voice

Make-up artist Keys, Dotti membongkar rahasia kulit cantik penyanyi berusia 35 tahun tersebut, yakni rutin melakukan facial, akupuntur, mengonsumsi makanan sehat dan berolahraga.

Sementara produk kosmetik yang masih dikenakannya, yakni roller batu giok, seperti White Lotus Intensive Massage Jade Roller sebesar Rp576 ribu untuk merangsang sirkulasi darah di kulit. Selain itu, pembersih minyak 9 Oil Cleansing dari MV Organic Skincare seharga Rp1,2 juta.

Dia juga menggunakan minyak jojoba dengan merek Pure Oil Jojoba seharga Rp560 ribu dan memakai dua masker, yakni Clear Skin Probiotic Masque dari Eminence Organic Skincare seharga Rp724 ribu dan SK II Facial Treatment Mask seharga Rp1,8 juta (isi 10).

Dotti akan memulaskan alis Keys dengan Anastasia Beverly Hills Brow Definer seharga Rp308 ribu. Untuk membuat kulit Keys lebih bersinar, Dotti mengaplikasikan Self Tanning Anti Age Serum dari Vita Liberata seharga Rp603 ribu dan demi menangkal penampilan mengkilap, Dotti menerapkan Mally Poreless Face Defender seharga Rp536 ribu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya