Tips Cantik Miss Grand International Ariska Putri Pertiwi

Miss Grand International 2016, Ariska Putri Pertiwi
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebagai figur publik dan banyak bertemu orang-orang, tentu sangat penting menjaga penampilan di dalam maupun luar tubuh. Hal ini juga rutin dilakukan Ariska Putri Pertiwi sebagai Miss Grand International 2016 asal Medan, Sumatera Utara.

Kesalahan Fatal! Semprot Parfum Terlalu Dekat Bikin Wangi Cepat Hilang, Ini Alasannya!

Ariska menjelaskan bahwa profesinya saat ini menuntut untuk bertemu banyak orang-orang, sehingga sangat perlu menjalani perawatan tubuh dan kecantikan.

"Sekali seminggu diusahakan untuk perawatan, kalau sibuk ya dua kali seminggu, tergantung aktivitas karena bakal banyak ketemu orang dan visit negara sana-sini," tuturnya kepada VIVA.co.id di Jakarta, Senin, 21 November 2016.

Perlakuan Teuku Ryan ke Ria Ricis, Juara Miss Grand International 2021

Runner up 3 Putri Indonesia 2016 tersebut mengaku senang melakukan perawatan dengan menggunakan bahan-bahan herbal. Adapun perawatan seluruh tubuh favorit wanita kelahiran Lhokseumawe, 21 tahun silam ini adalah Ancient Javanese Healing.

"Apalagi kalau berendam, lulur, massage dan body masker selama dua jam dengan bahan-bahan herbal, badan jadi lebih relaks dan lebih bersih," kata gadis berambut panjang itu.?

Wakil RI Sophia Rogan Tembus Top 10 Miss Grand International 2021

Sementara perawatan dari dalam tubuh yang dilakukan adalah dengan mengonsumsi jamu agar kulitnya selalu cerah dan tubuhnya bugar sepanjang hari. Selain itu, dia juga menjaga pola makan yang sehat.

"Pola makan juga diatur, olahraga minimal 30 menit setiap hari dan perawatan tubuh. Itu tips cantiknya," kata pemilik panggilan Ika tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya