Rahasia Cantik Paramitha Rusady hingga Usia Setengah Abad

Paramitha Rusady
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktris sekaligus penyanyi senior Paramitha Rusady masih terlihat cantik dan enerjik di usia 50 tahun. Bahkan, dia tengah menyiapkan penampilan untuk duet bersama Prilly Latuconsina di atas panggung dalam acara ajang penghargaan dalam waktu dekat.

Erina Gudono Disebut Memiliki Kemiripan dengan Paramitha Rusady, Benarkah?

Baginya, pada usianya yang telah menginjak setengah abad, rahasia cantik dan awet mudanya bukan dari produk kosmetik, namun berasal dari gaya hidup sehat yang dilakukan.

"Resep awet muda itu dari lifestyle, bertentangan dengan konsep kecantikan. Yang sejati itu datang dari dalam, inner beauty," kata pelantun Janjiku ini kepada VIVA.co.id di Jakarta Selatan, belum lama ini.

Adu Akting dengan Paramitha Rusady di Film Nariti, Bastian Steel Ungkap Hal Ini

Gaya hidup yang sehat, menurut dia, bisa memancarkan kecantikan kulitnya. Selain itu, dia juga mengonsumsi makanan sehat dan mengakui bahwa sejak kecil sudah suka makanan laut.

Wanita kelahiran Makassar ini menambahkan, bahwa kecantikan tidak hanya soal fisik lantaran rasa percaya diri, pengetahuan dan menjadi wanita yang murah senyum juga bisa memberi nilai tambah bagi kecantikan diri.
Selain itu, mengonsumsi jamu dan tidur teratur.

Rahasia Awet Muda Paramitha Rusady, Wajah Mulus Bak Remaja

"Cantik itu bukan dari wajah saja, aku harus percaya diri. Tips kecantikan dari aku, mengisi diri dengan ilmu, murah senyum, enggak pelit sama ilmu," ujar bintang film Rumah di Atas Awan ini.

Syahrini

Terungkap! Mandi Air Zam Zam Ternyata Jadi Rahasia Cantik Ala Syahrini

Pelantun lagu Sesuatu yakni Syahrini ini mengaku dirinya hanya titip air zam zam dalam jumlah banyak sebagai oleh-oleh, saat menjemput ibunya pulang pergi haji tahun lalu

img_title
VIVA.co.id
25 Desember 2022