Warna Pastel Diprediksi Jadi Tren Gaya Rambut 2017

Rambut berwarna.
Sumber :
  • Pixabay/Matlachu

VIVA.co.id – Menyambut pergantian tahun, mulai banyak prediksi mode bermunculan. Mulai dari tren rambut hingga busana.

Tren Gaya Rambut 2023 yang Buat Penampilan Lebih Edgy, Fresh dan Classic

Untuk rambut, para hairdresser tentu sudah memiliki prediksi warna dan model apa yang akan menjadi acuan para pengikut tren dunia kecantikan.

Ini pula yang dikatakan oleh Irwan Rovani selaku pemilik salon Irwan Team Hairdesign yang memprediksi bahwa warna rambut yang akan menjadi tren adalah warna pastel. Namun, warna itu tidak terlihat bold melainkan cenderung lembut dan natural.

Tren 2019, Gaya Rambut Jadul dan Make-up Instagramable

"Kalau untuk warna, menurut saya, lebih cenderung ke warna pastel. Namun, pastel tahun depan lebih terkesan lembut dan tidak mentereng pada warnanya," ujar Irwan Rovani saat ditemui pada acara Workshop Fall/Winter 2016/2017, L'oreal Professionnel di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 1 Desember 2016.

Irwan menambahkan bahwa warna tersebut akan menggantikan warna yang sedang tren seperti ice grey ash. Warna tersebut juga kerap diminati para wanita yang menyukai eksplorasi rambut.

Pria Zaman Now Pilih Gaya Rambut ala Tentara

Sementara itu, untuk model potongan rambut, layer seperti bob mulai ditinggalkan dan para penyuka tampilan rambut trendi akan beralih dengan gaya potongan agak panjang pada bagian depan. "Potongannya lebih berat tapi bertekstur," tuturnya.

Selain itu, permainan teknik tetap masih digunakan untuk memanipulatif bentuk wajah, seperti highlight dan contouring.

"Sekarang yang akan diminati di awal-awal tahun 2017 itu adalah potongan bob yang agak panjang pada bagian depannya. Namun, tidak sekadar potongan bob, karena tetap akan bermain pada tekstur, warna, highlight, dan contouring," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya