Wakil Indonesia Tembus 10 Besar Miss Supranational 2016

Intan Aletrino
Sumber :
  • instagram.com/officialputeriindonesia

VIVA.co.id – Wakil Indonesia Intan Aletrino di ajang Miss Supranational 2016 berhasil menembus top 10. Indonesia patut bangga dengan prestasi yang diraih oleh Puteri Indonesia Pariwisata 2016 tersebut.

Ternyata Ini Alasan Rumy Al Qahtani Ikut Miss Universe 2024 Wakili Arab Saudi

Dari rilis yang diterima VIVA.co.id, wanita kelahiran Sumatera Barat ini, bersaing bersama 71 finalis Miss Supranational memperebutkan mahkota dan gelar Miss Supranational 2016. Dan gelar Miss Supranational berhasil diraih wakil dari India, Srinidhi Shetty.

Shetty berhasil mengalahkan wakil Venuzuea, Valeria Vespoli yang menjadi runner-up pertama di malam Grand Final yang berlangsung di Mosir Hall of Sports di Krynica Zdroj di Polandia pada Jumat, 2 Desember 2016.

Kronologi Miss Jepang 2024 Mengundurkan Diri Usai Selingkuh dengan Pria Beristri

Dari Warsawa, Polandia, Intan yang dihubungi oleh Yayasan Puteri Indonesia (YPI) menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan yang telah memberikannya kesehatan, kelancaran dan prestasi sampai masuk Top 10 Miss Supranational 2016. Selain itu, kepada Ketua Dewan Pembina Yayasan YPI dan juga Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Putri K Wardani yang telah memberikan dukungan penuh.

“Saya bangga dan haru bisa menempatkan Indonesia di posisi Top 10 Miss Supranational 2016, sekali lagi terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan juga rekan media yang telah mempublikasikan semua kegiatan saya," tuturnya.

Miss Jepang Kelahiran Ukraina Lepaskan Mahkotanya Gara-gara Isu Selingkuh dengan Pria Beristri

Sementara itu, Putri mengungkapkan rasa bangganya atas perjuangan anak didiknya yang berhasil masuk Top 10.

“Saya bangga karena pada akhirnya anak didik Yayasan Puteri Indonesia, Puteri Indonesia Pariwisata 2016, berhasil masuk Top 10, suatu  prestasi yang membanggakan," kata dia.

Prestasi ini sekaligus menambah pencapaian terbesar ketiga di penghujung tahun 2016 setelah Ariska Putri Pertiwi menjadi juara di ajang Miss Grand International 2016 & Best National Costume dan Felicia Hwang menjadi 2nd Runner Up & Miss Best Dresser di ajang Miss International 2016.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya